Monday, August 24, 2015

Agen Poker Terpercaya - Ilmuwan Indonesia Yang Mendunia

By Kota Poker   Posted at  1:13 AM   Indonesia No comments

Agen Poker Terpercaya - Pernakah kalian mencoba menanyakan kepada orang-orang di sekitar kamu tentang Indonesia?, pasti mereka akan menjawab Indoenisa kotor, pemalas, negara korupsi, negara miskin, negara bodoh, miskin dll. Tetapi apakah kalian tahu dari semua hal yang buruk tentang Indonesia, masih banyak hal yang bisa kita banggakan?, salah satunya yang patut kita banggakan adalah masih ada ada anak bangsa yang diakui di dunia dalam bidang ilmu pengetahuan. Hasil karya mereka sangat diakui di luar negeri tidak jarang hasil karya mereka mendapatkan penghargaan dari universitas luar negeri.

Agen Poker Terpercaya - Inilah beberapa orang Indonesia yang terkenal di dalam bidang ilmu pengetahuan Dunia.

1. Dr. Joe Hin Tjio.
agen poker terpercaya
Dr. Joe Hin Tjio adalah ahli cytogenetik asal Indonesia, dan ia adalah orang yang menemukan kalau manusia memiliki 23 kromosom. Melalui penelitiannya di Genetics of Sweden University of Lund, ia mengkakulasi jumlah kromosom manusia dengan menyempurnakan tehknik pemisahan kromosom di dalam tabung khusus yang di kembangkan oleh Dr. T.C. Hsu di Texas University, Amerika.

2. Dr. Ing.Bacharuddin Jusuf Habibie.
agen poker terpercaya
Orang yang pernah menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia ini adalah bapak penerbangan di Indonesia, ia adalah orang yang merancang pesawat asli buatan Indonesia yaitu N-250. Banyak hal yang sudah di capai oleh beliau, banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri yang diterima oleh beliau, Proceedings of the International Symposium on Aeronautical Science and Technology of Indonesia / B. J. Habibie; B. Laschka. Indonesian Aeronautical and Astronautical Institute, Deutsche Gesellschaft für Luft- und Raumfahrt 1986, Eine Berechnungsmethode zum Voraussagen des Fortschritts von Rissen unter beliebigen Belastungen und Vergleiche mit entsprechenden Versuchsergebnissen, Beitrag zur Temperaturbeanspruchung der orthotropen Kragscheibe, Disertasi di RWTH Aachen, 1965 adalah beberapa penghargaan yang ia terima di Jerman, masih banyak lagi penghargaan yang diterima oleh beliau selain ia menjadi perancang pembuatan pesawat N-250.

3. Prof. Dr. Ir. R. M. Sedyatmo.
agen poker terpercaya
Doktor yang lahir di Karang Anyar, Jawa Tengah ini adalah penemu konstruksi cakar ayam yang sekarang dipakai juga untuk dasar konstruksi bangunan di luar negeri. Salah satu hasil penemuannya dapat kita lihat pada konstruksi jalan layang yang memakai desain konstruksi cakar ayam miliknya. Sistem konstruksi cakar ayam miliknya pun mendapatkan pengakuan paten dari 11 negara yaitu : Indonesia, Jerman Timur, Inggris, Perancis, Italia, Belgia, Kanada, Amerika Serikat, Jerman Barat, Belanda dan Denmark.

4. Dr. Eng. Khoirul Anwar.
agen poker terpercaya
Dr. Eng. Khoirul Anwar adalah penemu teknik transmisi wireless dengan dua buah fast fourirer transform, dan ia juga menemukan cara untuk mereduksi rugi daya transmisi yang diesbut dengan tehknik OFDM. Ia mendapatkan penghargaan Best Paper untuk kategori Young Scientist Institute of  Electrical and Electronic Engineers Vehicular Technology Conference tahun 2010 lalu di Taiwan.

5.  Dr. Johny Setiawan.
agen poker terpercaya
Dr. Johny Setiawan adalah doktor lulusan Albet-Ludwigs Youngest University , Greiburg, Jerman. Ia adalah satu-satunya orang non-Jerman yang menjadi Chairman dari Project Team Max Planck Institute of Astronomy, Heidelberg, Baden Wuttemberg, Jerman sejak 2003. Ia bersama timnya berhasil menemukan sebuah planet di luar tata surya kita yang diberi nama HD 11977b.

6. Prof. Dr. Mezak Ratag Arnold.
agen poker terpercaya
Prof. Dr. Mezak Ratag Arnold adalah seorang astronom asal Bandung, namanya diabadikan kedalam 120 planet di dalam Nebula cluster, diantaranya adalah Ratag-Ziljstra-Pottasch-Menzies dan Postach Ratag-cluster yang ia temukan. Ia menerima penghargaan tertinggi untuk kerjanya dalam model climate(simulasi model dari interaksi antara atmosphir, laut, daratan, dan es), ia bahkan pujian dari International Astronomical Union yang menyebut karyanya sebagai sebuah langkah maju untuk ilmu pengetahuan.

7. Dr. Mulyoto Pangestu.
agen poker terpercaya
Dr. Mulyoto Pangest adalah doktor asal Indonesia yang terkenal karena penemuannya dalam penemuannya atas tehknik pembekuan sperma. Hasil karyanya ini mengantarkan ia mendapatkan penghargaan tertinggi dalam Young Inventor Awards yang diadakan oleh majalah Th Far Eastern Economic Review. Penemuan Dr. Mulyoto ini sangat berguna bagi para ilmuwan dan doktor di daerah negara berkembang yang memang kekurangan biaya untuk membeli peralatan mesin pendingin.

Itulah sebagian anak bangsa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia. Semoga hasil karya mereka menjadi inspirasi bagi kita generasi muda Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia dan tidak menjadi sebaliknya.


Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

Baca juga artikel lainnya : Agen Poker Terbaik - Beberapa tempat wisata menyeramkan di Indonesia.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.