Friday, July 24, 2015

Agen Poker Online - 7 Hal Tentang Indonesia Yang Kalian Perlu Tahu

By Kota Poker   Posted at  3:57 AM   wilayah No comments

agen poker online

Agen Poker Online - Indonesia adalah negara yang sangat menarik, selain dari luas wilayahnya, ada banyak etnis, kaya akan sejarah dan kebudayaannya. Indonesia atau yang dikenal dengan nama Republik Indonesia adalah negara yang terletak di Asia Tenggara dan mempunyai 17,508 pulau termasuk ke dalam urutan 4 negara berpopulasi terbanyak di dunia. Indonesia di kelilingi oleh negara-negara seperti Papua Nugini, Timor-Timor, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. kali ini kami akan membahas beberapa hal tentang Indonesia yang kita sebagai orang Indonesia perlu ketahui.

Agen Poker Online - Inilah 7 hal tentang Indonesia yang perlu kalian ketahui.

1. Indonesia Itu Besar.
agen poker online

Indonesia adalah negara yang mempunyai wilayah yang besar. Jarak dari ujung pulau Sumatra sampai Papua adalah lebih dari 12 jam perjalanan memakai pesawat. Seperti yang sudah kita ketahui Indonesia mempunyai 17.508 pulau total wilayah pulau itu kalau dijumlahkan mencapai 1.919.440 kilometer persegi, dan inilah yang membuat Indonesia masuk ke urutan 16 negara yang mempunyai wilayah terbesar, tetapi dari 17.508 pulaiu yang berpenghuni hanya 6.000 pulau saja.

2. Garis Equator Melintasi Indonesia.
agen poker online

Garis Equatir bumi melewati Pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi manjadikan Indonesia mempunyai tempratur antara 20-34 derajat, atau bisa di bilang Indonesia termasuk negara yang mempunyau suhu yang hangat.

3. Mempunyai  150 Gunung Berapi.
agen poker online

Indonesia secara geografis termasuk wilayah yang menarik di dunia. Pulau di Indonesia terletak diantara Lempeng tektonik Australia dan lempeng tektonik Pasifik, membuat Indoensia sebagai negara yang mempunyai cukup banyak gunung berapi. Terhitung Indonesia mempnyai 150 gunung berapi, secara keseluruhan sebetulnya gunung-gunung berapi itu tidak terlalu berbahaya, banyak diantara gunung-gunung tersebut menjadi tempat wisata seperti Bromo, dan tangkuban perahu.

4. Mempunyai 238 Juta Penduduk.
agen poker online

Indonesia termasuk ke dalam urutan ke 4 dengan jumlah penduduk terbesar di dunia dan menjadi negara terbesar dengan opulasi yang beragama muslim di dunia dimana diantaranya juga ada populasi agama Hindu, Budha dan Kristen. Populasi terbesar berada di Pulau Jawa dengan 140 juta penduduk, sehingga Pulau Jawa menjadi pulau yang berpenduduk terbesar di dunia.

5. Mempunyau Kultur Budaya Yang Beragam.
agen poker online

Ada 300 etnis di Indonesia bersasma dengan kostum dan budaya tersendiri. Indonesia juga menghisap beberapa budaya deri negara lain di dunia seperti dari India, Arab, Persia, Portugis, Cina dan beberapa budaya Austronesian lainnya. Bahasa resmi Indonesia adalah bahasa Indonesia, bahasa ini dipakai sebagai bahasa nasional, bahasa Indonesia banyak menyerap beberapa kata dari India dan Arab serta sedikit bahasa Inggri, di Indonesia sendiri terdapat lebih dari 700 bahasa daerah.

6. Agama.
agen poker online

Beragama merupakan hal terpenting di Indonesia dimana penduduk Indoinesia harus memilih satu diantara 6 agama yang di akui. Perkawinan beda agama tidak diakui di Indonesia kecuali salah satunya merubah status agama mereka.

7. Time Zone.
agen poker online

Ada 3 perbedaan waktu di Indonesia yaitu Waktu Indonesia Barat, Waktu Indonesia Tengah, dan Waktu Indonesia Timur.

Agen Poker Online - Dengan membaca beberapa hal tentang Indonesia, seharusnya kita bangga akan negara kita yang kaya.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.