Saturday, August 22, 2015

Agen Poker Terbaik - Beberapa Tempat Wisata Menyeramkan Di Indonesia

By Kota Poker   Posted at  5:08 AM   tempat seram No comments

Agen Poker Terbaik - Ada beberapa tempat menyramkan di dunia yang tidak begitu terkenal di dunia, beberapa tempat menyeramkan terebut dengan mudah dapat kita temui di Indonesia. Beberapa tempat menyeramkan tersebut kini menjadi tempat wisata unik, dan banyak orang yang tertarik untuk berwisata di tempat-tempat tersebut.

Agen Poker Terbaik - Inilah beberapa tempat wisata menyeramkan yang ada di Indonesia.

1. Taman Festival Bali, Sanur, Bali.
agen poker terbaik
Taman Festival adalah komplek hiburan yang tidak terpakai di Bali, tempat ini hanya berjarak 15 menit dari pantai Sanur, dibuka sejak tahun 1997 dan ditutup pada tahun 2000, semenjak itu Taman Festival ini tidak pernah dikunjungi lagi. Kalau kita pergi ke tempat tersebut kita akan melihat taman tersebut seperti taman hantu seperti yang sering kita lihat di film-film.

2.  Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah.
agen poker terbaik
Lawang Sewu atau yang berarti rumah seribu pintu, banyak cerita-cerita seram menyelimuti gedung itu. Gedungnya sendiri adalah bangunan peninggalan Belanda dan dibangun sekitar abad ke 19, pada saat pendudukan Jepang tempat ini dipakai untuk tempat penyiksaan dan sebagai penjara. Cerita hantu yang terkenal adalah hantu wanita noni belanda yang mati karena bunuh diri di gedung tersebut, kabarnya noni Belanda ini sering terlihat di koridor bangunan itu.

3. Tanah Toraja, Sulawesi Selatan.
agen poker terbaik
Apakah kalian percaya kepada zombie?, ada kabar yang beredar, suatu dessa di Tanah Toraja, Sulawesi Selatan mempunyai kemampuan untuk menghidupkan orang meninggal dan menyuruh mereka untuk berjalan ke tempat pemakamannya sebagai bagian dari ritual penguburan. Toraja mempunyai tempat pemakaman yang unik, tempat pemakaman mereka terletak di gua-gua. Peti mati mereka ditaruh di dinding-dinding gua tersebut. Akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan ketika kita berjalan melintasi gua dengan mayat-mayat di sekelilingnya.

4. Pasar Bubrah di Gunung Merapi, Yogyakarta.
agen poker terbaik
Pasar Bubrah terletak di sebelah selatan gunung Merapi, Yogyakarta, sebetulnya tempat yang disebut pasar ini hanya sebuah tempat berbatu dan berpasir yang dipercayai menjadi pasar dari mahkluk penghuni gunung Merapi. Menurut para warga sekitarnya, mereka sering mendengar keramaian seperti di pasar-pasar dari tempat tersebut.

5. Desa Trunyan, Kintamani, Bali.
agen poker terbaik
Trunyan adalah sebuah desa di sekitar Danau Batur di daerah Kintamani, Bali, juga menjadi salah satu desa di bali yang termasuk Bali Aga (desa jaman dahulu) dimana kultur dan kehidupan warganya masih konservativ. Trunyan merupakan salah satu dari beberapa desa di Bali yang measih mempraktekan penguburan untuk warganya dengan hanya menaruh mayatnya di bawah pohon saja. Pohonnya sendiri dapat mengeluarkan bau yang dapat menetralisir bau dari pembusukan mayat yang ditaruh di tempat tersebut. Pemandangan tulang dan tengkorak dari manusia sudah biasa dilihat disini.

6. Kota Tua, Jakarta.
agen poker terbaik
Kota Tua adalah daerah di tengah kota Jakarta yang banyak peninggalan bangunan jaman Belanda pada abad ke 16. Daerah ini dibuat oleh orang Belanda dengan design menyerupai bentuk bangunan di kota-kota Belanda pada zaman itu dengan kanal dan tembok serta pagar-pagar yang tinggi. Pada zaman sekarang orang-orang mempercayai kalau tempat tersebut merupakan salah satu tempat paling berhantu di Jakarta. Ada sebuah bangunan tua yang masih berdiri sampai sekarang yang di yakini sebagai tempat penyiksaan zaman Beland. Memang bangunan ini terlihat menyeramkan pada malam hari, dan banyak orang bilang mereka terbiasa melihat hantu noni Belanda dan tentara Belanda pada malam hari, tetapi pada siang hari bangunan ini terlihat sangat artistik.

7. Kepulauan Seribu, Jakarta.
agen poker terbaik
Pulau Onrust merupakan salah satu pulau yang berada di kepulauan seribu, pulau ini bisa kita datangi dengan menaiki kapal feri dengan beberapa menit waktu perjalanan. Kata Onrust sendiri diambil dari bahasa Belanda yanbg "berarti tidak pernah beristirahat". Tempat ini pada abad ke 17 digunakan oleh VOC sebagai pelabuhan untuk mengirim rempah-rempah ke Eropa, tetapi pada tahun 1930 sampai 1940 tempat ini mempunyai fungsi lain, yaitu sebagai penjara. Para pemberontak Belanda banyak di penjarakan dan di eksekusi di pulau tersebut.

Posted By : Agen Poker Terbaik Kotapoker.

Lihat juga artikel kami lainnya : Agen Poker Terpercaya - Beberapa fakta tentang game console Sony Playstation.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.