Monday, August 10, 2015

Agen Bola Terbaik - Fakta Tentang Jepang

By Kota Poker   Posted at  6:43 AM   nippon No comments

agen poker terbaikagen poker terbaik

agen poker terbaik\agen poker terbaik

Agen Poker Terbaik - Jepang adalah adalah negara berkepulauan yang terletak di asia timur, berbatasan dengan negara Korea dan Cina. Jepang mempunyai 4 buah pulau besar yaitu Honshu, Hokkaido, Kyushu dan Shikoku.

Jepang pertama kali tertulis di teks bangsa Cina pada abad 1 masehi. Jepang kuno dipimpin oleh Shoguns yang berkuasa atas nama kaisar. Jepang pernah menjajah Indonesia selama 3,5 tahun sebelum akhirnya Indonesia merdeka. Kini setelah 70 tahun semenjak tragedi bom Hiroshima dan Nagasaki Jepang telah bekembang sangat pesat, dapat kita lihat dengan banyaknya produk-produk Jepang yang menguasai Dunia, Kali ini kami akan mengulas beberapa fakta tentang negara Jepang.

Agen Poker Terbaik - Inilah beberapa fakta mengenai Jepang.

1. Di Jepang nama "Jepang" atau Nippon berarti "tanah tempat matahari terbit", dipercaya bahwa Jepang adalah negara pertama yang melihat matahari aat terbit dari timur pada pagi hari.

2. Penduduk Jepang mempunyai kemungkinan hidup yang lebih tinggi dari negara lain yaitu untuk pria 81 tahun dan 88 tahun untuk perempuan. Rata-rata hidup orang Jepang lebih panjang 4 tahun dari Amerika.

3. Jepang mempunyai sekitar 6.800 pulau.

4. Jepang mempunyai lebih dari 3.000 gerai McDonald restoran, jumlah terbesar di luar Amerika.

5. Setiap musim semi Jepang mengadakan festival untuk merayakan penis dan organ intim wanita yang dipanggil Kanamara Matsuri.

6. Jepang mempunyai persediaan ikan terbesar di dunia, sekitar 17 juta ton per tahun, Jepang juga menjadi negara pengimpor makanan laut terbesar. 

7. Hampir 2 miliar manga atau komik Jepang terjual di Jepang setiap tahunnya.

8. Ganguro atau disebut dengan fahsion menghitamkan kulit dimulai pada tahun 1990 di Jepang. wanita muda di Jepang menghitamkan kulitnya, lalu memutihkan rambut untuk mempercantik diri.

9. Stasiun Shinjuku stasiun utama di Tokyo adalah stasiun tersibuk di dunia dengan jumlah 2 juta orang yang berlalu lalang setiap harinya.

10. Tsujuki Market atau pasar tsujuki adalah pasar ikan terbesar di dunia dengan total transaksi jual berli ikan sampai 2.000 ton per harinya.


Baca artikel lainnya : Beberapa fakta tentang Deadpool.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.