Saturday, August 8, 2015

Agen Poker Terpercaya - Beberapa Fakta Menarik Tentang UFO dan Alien

By Kota Poker   Posted at  5:55 AM   ufo No comments

agen poker terpercaya

Agen Poker Terpercaya - Unidentified Flying Object atau U.F.O adalah sebutan populer untuk fenomena pengelihatan yang tidak bisa di identifikasikan oleh para peneliti. Angkatan udara USA mengidentifikasikan UFO dengan objek yang tidak bisa di identifikasikan oleh para ahli investigasi.

Untuk sekarang banyak yang mhubungkan UFO dengan keberadaan alien, untuk mencegah kebingungan antara UFO dan alien peneliti sekarang menamakan objek yang tidak bisa diidentifikasi itu sebagai UAP atau unidentified aerial phenomenon. Dibeberapa negara Eropa seperti Perancis, Portugis dan Itali UFO disebut OVNI.

Nah setelah kamu tahu apa itu Alien dan UFO, kali ini kami akan mencoba mengulas beberapa fakta menarik tentang UFO dan Alien.

Agen Poker Terpercaya - Inilah Beberapa Fakta Menarik Tentang UFO dan Alien.


  1. Dilaporkan jumlah penampakan UFO setiap tahunnya mencapai 70.000 kasus di dunia, berarti rata-rata penampakannya mencapai 192 kasus per hari.
  2. Tidak ada laporan penampakan UFO saat mereka memasuki atmosfir bumi.
  3. Para penduduk Amerika percaya bahwa korban penculikan oleh alien lebih banyak laki-laki daripada perempuan.
  4. 1 dari 7 orang Amerika berkata memiliki pengalaman berinteraksi dengan Alien.
  5. Menurut beberapa orang Men In Black dipercaya ada dan selalu terlihat di tempat penampakan Alien sejak kemunculan piring terbang pada tahun 1947.
  6. Kasus paling menarik perhatian adalah kasus penculikan Betty dan Barney Hill, pasangan yang dibawa pulang pada saat malam saat mereka sedang berlibur di Kanada, hal yang mereka ingat hanya cahaya lampu di angkasa saja.

    Barney menuju ke mobil untuk mencoba melihat objek bercahaya tersebut menggunakan teropong, tiba-tiba objek tersebut mendekat dan bentuk objek tersebut mirip pancake. Mereka ketakutan dan pada saat mereka sampai di rumahnya mereka baru menyadari kalau mereka sempat hilang beberapa jam tanpa mereka sadari sebelumnya.
  7. Alien yang bernama Aleshnka di temukan di Kashtim Rusia, wanita tua di desa Kashtim melihat sebuah mahkluk kecil di dekat pegunungan Ural lalu ia membawa pulang mahkluk tersebut.
    agen poker terpercaya
    Ciri-ciri mahkluk tersebut adalah berwarna abu-abu dengan spot berwarna hitam keciklatan diatas kepalanya, tidak ada rambut, kuping yang berupa lubang kecil, jari-jari panjang dan bercakar serta lubang kecil di tempat mulut serta tidak ada bibir. Wanita tua itu merawat mahkluk itu hingga kembali sehat, selang beberapa minggu kemudian wanita tua itu harus dirawat di rumah sakit dan meninggalkan mahkluk tersebut tanpa makanan.

    Setelah itu polisi menemukan tubuh mahkluk tersebut yang sudah mati, tubuhnya sudah mengecil menjadi 81/2 inci saat ditemukan. Setelah diteliti ternyata tubuh itu bukanlah tubuh anak kecil.

Artikel Sebelumnya : Fakta Tentang Segitiga Bermuda.

Posted By Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.