Saturday, August 1, 2015

Agen Poker Terpercaya - Inilah 7 fakta tentang Anunnaki yang harus kalian tahu.

By Kota Poker   Posted at  3:42 AM   zeharia sitchin No comments

agen poker terpercaya

Agen Poker Terpercaya - Pada saat kita menyebut nama Anunnaki, mungkin kita akan berfikir tentang Ancient Alien Theory. Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa Anunnaki adalah alien yang menciptakan manusia modern menurut hasil arkeologi yang ditemukan. Tapi apakah teori itu fakta atau hanya karangan?, apakah teori tersebut mempunyai bukti yang kuat untuk menjelaskan keberadaan Anunnaki?

Agen Poker Terpercaya - Inilah 7 fakta tentang Anunnaki yang harus kalian tahu.

1. Sumeria.
agen poker terpercaya\

Peradaban Sumeria merupakan peradaban yang tertua yang berhasil membangun kota. Mereka membangun tata letak kota mereka seperti kota modern. Dikatakan bahwa Anunnaki mewariskan ilmu pengetahuan mereka ke bangsa Sumeria.

2. Tablet Tanah Liat.
agen poker terpercaya

Pada abad ke 19 para arkeologis meneliti reruntuhan kota Niniwe dan menemukan 22.000 tablet tanah liat yang mencatat tentang Anunnaki.

3. Sitchin.
agen poker terpercaya

Pada tahun 1976 seeorang arkeologis yang bernama Zecharia Sitchin membuat sebuah buku membahas hasil penemuannya tentang bangsa Sumeria kuno, buku itu diberi judul "The Earth Chronicles". Di buku itu disebutkan bahwa di tablet tanah liat yang ditemukannya itu banyak mendeskripsikan bangsa alien yang disebut Anunnaki yang datang ke bumi untuk menambang emas.

4. Asal Anunnaki.
agen poker terpercaya

Sitchin mempunyai teori bahwa Anunnaki datang dari planet yang mempunyai orbit mengelilingi matahari selama 3.600 tahun. 

5. Manusia Pertama.
agen poker terpercaya

Menurut Sitchin Adamu adalah manusia modern pertama yang di buat oleh Anunnaki. Manusia pertama ini tercipta dari hasil penggabungan DNA mereka dengan manusia prasejarah.

6. Adam.
agen poker terpercaya

Adam dalam bahsa Ibrani yang artinya "manusia" sama yang dengan arti dalam bahasa Sumeria yang berarti "manusia pertama".

7. Zulu.
agen poker terpercaya

Legenda dari suku Zulu menceritakan tentang "pendatang dari bintang" untuk menambang emas dan hasil tambang lainnya, dan pekerja di tambang emas ini adalah budak yang diciptakan dari manusia peertama.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.