Friday, August 7, 2015

Agen Poker Online - Fakta Tentang Segitiga Bermuda

By Kota Poker   Posted at  6:57 AM   segitiga bermuda No comments

agen poker online


Agen Poker Online - Segitiga Bermuda adalah wilayah laut sekitar Florida dan Puerto Rico dimana konon katanya banyak kapal laut dan pesawat yang melintsi area tersebut menghilang scara misterius.

Beberapa waktu belakangan ini Sgitiga Bermuda gencar dihubung-hubungkan dengan hilangnya pesawat Malaysian Air MH370 meskipun pesawat itu terakhir terlihat di belahan dunia lain.

Agen Poker Online - Kali ini kami akan membahas fakta tentang Segitiga Bermuda.

Kata Segitiga Bermuda tercantum pertama kali pada tahun 1964 di dalam majalah Argosy yang ditulis oleh Vincent Gaddis. Walaupun Gaddis pertama kali memakai kata Segitiga Bermuda pada tahun 1964, nytatanya kata itu populer beberapa dekade kemudian.

Charles Berlitz seseorang yang sangat tertarik akan hal-hal yang berbau paranormal mempercayai bahwa tidak hanya tentang benua Atlantis yang memang benar-benar ada, tetapibenua itu ada keterkaitan dengan Segitiga Bermuda. Teorinya ini dibukukan dan menjadi best selling pada tahun 1974 berjudul "Segitiga Bermuda".

Misteri Segitiga Bermuda ini akhirnya banyak dibicarakan dalam buku-buku, televisi, majalah sampai di website-website. Sejak beberapa tahun belakangan, banyak sekali teori tentang Segitiga Bermuda bermunculan. Banyak pnulis yang mengaitkan Segitiga Bermuda dengan Atlantis, mereka mengembangkan teori yang di kemukakan oleh Bertlitz. Mereka percaya bahwa ada kota mistis dibawah laut dan menggunakan energi cristal untuk menghisap pesawat dan kapal laut yang melintasi daerah tersebut, teori yang lain mengatakan bahwa daerah tersebut adalah portal waktu, bahkan yang lainnya mengatakan daerah tersebut adalah markas alien.
agen poker online


Tetapi masih ada teori lain yang mengemukakan bahwa kapal-kapal tersebut menghilang disebabkan oleh fenomena alam. Salah satu contohnya adalah teori tentang gas metana yang tinggi yang menyebabkan pesawat dan kapal meledak, ada juga mengatakan kemungkinan  keberadaan awan petir di daerah tersebut yang menybabkan banyaknya kecelakaan.

Inilah beberapa fakta dari Segitiga Bermuda.

1. 
Segitiga Bermuda tidaklah kecil, faktanya luas daerahnya mencakup area 440.000 mil.

2. 
Kalau ada kapal atau pesawat yang menghilang jejaknya tidak dapat ditemukan di area segitiga itu, alasannya karena kemungkinan adanya ombak yang besar di sekitarnya sehingga melenyapkan jejak pesawat atau kapal yang hilang tersebut.

3.
Setidaknya ada sekitar 1000 orang yang diduga hilang di Segitiga Bermuda dalam 100 tahun terakhir. Kira-kira 4 pesawat dan 20 yatch menghilang setiap tahunnya.

4.
Orang-orang mengalami Electronic Fog ketika berada di dalam Segitiga Bermuda tersebut, yang kemungkinan karena adanya lorong waktu . Seorang pilot bernama Bruce Gernon bercerita bahwa ia sempat merasakan hilang dalam 28 menit saat melintas, pesawatnya sebelumnya sempat menghilang dalam radar dan baru muncul di sekitar pantai Miami.

5. 
Orang pertama yang menemukan daerah Segitiga Bermuda adalah Christopher Colombus, ia menulis di jurnalnya, pada waktu di daerah tersebut kompasnya sempat mati dan ia melihat ada bola api di angkasa.

agen poker online


Posted By : Agen Poker Online Kotapoker.
 

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.