Wednesday, August 19, 2015

Agen Poker Terbaik - Fakta Menarik Tentang Bangkok

By Kota Poker   Posted at  3:30 AM   thiland No comments

Agen Poker Terbaik - Baru-baru ini kita mendengar kabar bahwa Bangkok diguncang oleh pengeboman yang berpusat di kuil Erawan. Kuil Erawan sendiri hanya sebuah kuil kecil yang terletak di tengah kota Bangkok dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan perkantoran, kuil ini banyak didatangi oleh turis asing terutama dari daerah asia timur.

agen poker terbaik
 
 Thailand terutama di kota Bangkok adalah tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Tapi banyak hal yang mungkin belum diketahui oleh orang-orang yang belum atau bahkan pernah berkunjung kesana.

Agen Poker Terbaik - Inilah beberapa fakta menarik tentang Bangkok yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Kota dengan nama panggilan terpanjang di dunia.
agen poker terpercaya

Meskipun di dunia orang-orang mengetahui bahwa ibukota dari negara Thailand adalah Bangkok, tetapi orang-orang lokalnya lebih banyak memanggilnya dengan Krung Thep, tetapi ini hanya versi pendek dari nama yang sebenarnya yang mengandung dari 169 huruf. Krungthepmahanakhon Amonrattanakosin Mahinthara Yutthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udom Ratchaniwet Mahasathan Amonphiman Awatansathit Sakkathattiya Witsanukamprasit adalah nama yang sebenarnya dari Bangkok. Nama itu berarti kota malaikat, kota besar yang abadi, kota dengan 9 batu mineral, singgasana raja, istana raja, rumah para dewa. Panjang bukan namanya?.

2. Semua gambar kuil di koin Thai baht lokasinya ada di Bangkok.
agen poker terbai

Kamu bisa mencari semua kuil yang ada di gambar uang koin baht Thailand di Bangkok, inilah nama kuil-kuil tersebut :
- 1 baht koin - Wat Phra Kaew (kuil Emerald Budha ada di Grand Palace).
- 2 baht koin - Wat Saket (Temple on the Mount).
- 5 baht koin - Wat Benjamabophit (The Marble Temple).
- 10 baht koin - Wat Arun (Temple of Dawn).

3. Kota Terpanas.
agen poker terbaik

Menurut Badan Meteorologi Dunia, Bangkok merupakan kota terpanas. Rata-rata tempratur di kota Bangkok setahun belakangan adalah 28 derajat celsius, tetapi pada saat bulan maret dan mei bisa lompat menjadi 34 derajat celcius. Waktu terbaik untuk berwisata ke Bangkok ada di bulan november dan febuari tempraturnya tidak sepanas bulan-bulan lain.

4. WC dengen gender ketiga.
agen poker terbaik

Yang dimaksud adalah hanya di Bangkok ada WC khusus untuk transgender, hal yang tidak bisa kita temukan di negara manapun. Thailand sendiri adalah negara liberal untuk tingkat toleransi kepada identitas gender para warga negaranya

5. Swadee merupakan kata sapaan yang baru diperkenalkan pada tahun 1930.

agen poker terbaik
Sawadee Khap atau halo merupakan kata sapaan yang akan sering kita dengar kalau berkunjung ke Bangkok. Kata ini akan sering kita dengar pada saat turun dari pesawat, kata ini di perkenalkan di Thailand pada tahun 1930 oleh profersor di Universitas Chulalongkorn. Sebelum tahun 1930 kata sapaan yang biasa di ucapkan oleh orang-orang Thailand adalah 'Gin Kaow Leaow Ruu' yang berarti 'apakah kamu sudah makan?'.

6. Chinatown terbesar di Dunia.
agen poker terbaik

Bangkok Chinatown sering disebut yang terbesar di dunia untuk siapa saja yang pernah berkunjung. Yaowarat Chinatown di Bangkok adalah rumah untuk bejuta-juta etnik Cina. Selain itu di Chinatown ini juga terdapat patung Budha terbesar yang dilapisi oleh emas, terletak di Wat Traimit.

7. Thailand merupakan negara satu-satunya di Asia Tenggara yang belum pernah dijajah oleh barat.
agen poker terbaik

Pada abad ke 19 atau disebut dengan zaman 'Age Of Empire', bangsa Eropa mulai mencoba mendominasi dunia. Thailand terletak ditengah-tengah Perancis-Indochina dan Burma dan India yang saat itu dikuasai oleh Inggris yang membuat negara tersebut bebas dari kolonialisme negara barat lainnya. Thailand pada masa itu juga dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana yaitu Raja Rama V yang memberikan sebuah wilayah kecilnya kepada pihak kolonial supaya menjamin negaranya tetap merdeka. Raja Rama V juga yang menghapuskan praktek perbudakan di Thailand, bahkan sampai sekarang fotonya dipajang di toko-toko, restoran dan rumah-rumah.

Posted By: Agen Poker Terbaik Kotapoker.

Lihat Artikel Lainnya : Agen Poker Terbaik - Beberapa Fakta Mengenai Adolf Hitler.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.