Saturday, August 15, 2015

Agen Poker Terbaik - Perbandingan IQ Orang Pintar Zaman Dahulu

By Kota Poker   Posted at  4:56 AM   monalisa No comments


Agen Poker Terpercaya - Mungkin kita-kita sudah mengetahui betapa pintarnya Albert Einstein atau Thomas Alva Edison, tetapi tahukah kalian sebelum zaman modern banyak penemu dan orang pintar di dunia ini. Kita tahu orang-orang seperti ini sangat pintar, tetapi apakah kalian mengetahui tingkat kejeniusan mereka satu dibanding yang lainnya?

Agen Poker Terpercaya - Inilah daftar orang-orang pintar zaman dahulu beserta tingkat kepintarannya.

6. Charles Dicken, IQ: 165.
agen poker terbaik
Penulis asal Inggris ini telah menrbitkan beberapa hasil tulisan yang terkenal seperti Great Expectation, Oliver Twist, A Christmas Carol dan David Copperfield. Ia juga bisa dibilang sebagai novelis terkenal pada zaman Victoria saat Inggris menjadi negara paling maju dalam bidang Literatur, ilmu pengetahuan dan militernya.

12. Raphael, IQ: 170.
agen poker terbaik
Seorang seniman zaman renaisans asal Italia, sama seperti Leonardo Da Vinci dan Michaelangelo, Raphale juga bekerja sebagai pelukis dan arsitek. Termasuk ke dalam trio master terbesar zaman renaisans. Hasil karya agungnya adalah Mond Crucifixion, Deposition of Christ dan Transfiguration.

5. Michael Faraday IQ: 175.
agen poker terbaik

Profesor asal Inggris ini hanya pernah menyicipi pendidikan formal hanya sebentar saja. Hasil penemuannya dalam bidang elektromagnetik dan elektrichemistri, yang menjadi dasar terciptanya teknologi tinggi yang kita pakai sekarang. Rumus-rumus yang diciptakannya dinamakan sesuai namanya seperti hukum Induksi Faraday, efek Faraday, Faraday cage, Faraday paradoks dan roda Faraday.Hasil rumusnya menjadi dasar dari penemuan daya listrik.

4. Michaelangelo, IQ: 177.
agen poker terbaik
Ia adalah seorang filosofer, pelukis dan arsitek pada zaman renaisans. Hasil karyanya yang terkenal antara lain adalah David Pieta, Sistine Chapel, The Last Judgement, dan Creation of Adam. Banyak ahli yang berargumentasi bahwa dia adalah seniman terbesar di dunia.

3. Galileo Galilei IQ: 182.
agen poker terbaik

Seorang senima, ahli matimatika dan astronom asal Italia, ia juga penemu dari telescope. Ia juga berhasil menemukan beberapa objek di luar angkasa seperti Callisto, Bulan Galilea. Europa, Ganymede dan Io. Ia juga menemukan teori heliosentri dari tata surya( matahari sebagai pusat tata surya dan planet mengitarinya).

2.  Isaac Newton, IQ: 192.
agen poker terbaik
Fisikawan dan ahli matimatika asal Inggris. Ia yang mengembangkan rumus kalkulus. penemuannya yang lain adalah rumus tentang gravitasi, yang ia rumuskan pada saat melihat apel jatuh dari pohon.

1. Leonardo Da Vinci IQ:200.
agen poker terbaik
Seorang jenius dalam bidang ilmu pengetahuan dan seni, menghasilkan karya masterpiece yaitu Monalisa. Leo bukan hanya jenius dalam bidang seni lukis, tetapi ia jenius dalam bidang matimatika, fisika , arsitektur, geologis dan penulis.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

Baca Juga Artikel Lainnya : Fakta-Fakta Tentang Jakarta.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.