Thursday, August 6, 2015

Agen Poker Terpercaya - 7 Fakta Lucu Di Dunia Yang Harus Kamu Tahu.

By Kota Poker   Posted at  4:44 AM   mc donald No comments

Agen Poker Terpercaya – Banyak hal-hal yang lucu yang mungkin kita tidak tahu di dunia ini. Mungkin ada beberapa kebiasaan dari luar negri atau dari dalam negri yang lucu sampai membuat kita berfikir itu aneh atau lucu.
Banyak hal yang akan membuat anda tercengang atau akan tertawa ketika mengetahui fakta-fakta lucu yang akan kami ulas di bawah ini dan kali ini kami akan coba menshare 7 fakta-fakta menarik dan lucu yang ada di dunia ini.

Agen Poker Terpercaya - Inilah 7 Fakta Lucu Di Dunia Yang Harus Kamu Tahu.

  1. Fakta #1 : Mc Donald.ronald mc donaldDi Jepang Ronald Mc Donald dipanggil Donald Mc Donald karena orang Jepang tidak bisa mengucapkan R dengan jelas.
  2. Fakta #2 : Lomba Kentut.Japan Fart BattleLukisan terpopuler di Jepang yang berjudul “Fart Battles” atau lomba kentut dalam bahasa Indonesia dibuat di Jepang pada zaman Edo.
  3. Fakta #3 : Fobia Melihat Kata-Kata Panjang.Long WordHippopotomonstrosesquippedaliophobia adalah nama ilmiah dari fobia melihat kata-kata panjang. hmmm…. tak bisa dibayangkan jika orang yang menderita fobia ini melihat nama penyakitnya sendiri.
  4. Fakta #4 : Spanyol.borgolDalam bahaa Spanyol kata ESPOSAS berati bisa berarti istri atau borgol.
  5. Fakta #5 : Olahraga Di Kenya.naked runnig2,6 miliar orang Kenya melakukan olahraga yang disebut Berlari Telanjang pada malam hari.
  6. Fakta #6 : Ronaldinho & Coca Cola.ronaldinhoKerjasama antara bintang sepakbola Ronaldinho dan Coca Cola harus berakhir disebabkan Ronaldinho tertangkap sedang meminum Pepsi pada saat konfrensi pers.
  7. Fakta #7 : Denmark dan Kondom.kondomSVANGERSKABSFOREBYGGENDEMIDDLE adalah bahasa Denmark untuk kondom, apakah ada diantara kalian yang bisa melafalkan kata-kata tersebut?.

    Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.