Thursday, August 20, 2015

Agen Poker Terpercaya - Beberapa Fakta Tentang Game Console Sony Playstation

By Kota Poker   Posted at  5:39 AM   psx 1 comment


agen poker terpercaya
Agen Poker Terpercaya - Dalam sejarah console video game, Sony Playstation telah mencatatkan namanya sebagai jenis console game terlaris selama 20 tahun semenjak pertama kali liris. SOny Playstation rilis pada tanggal 3 Desember 1994, seminggu setelah rivalnya Sega mengeluarkan console Sega Saturn. Dengan teknologi yang baru, serta didukung dengan real time 3D graphic dan merketing yang bagus akhirnya Sony berhasil mengalahkan rivalnya Sega dalam industri game saat itu.

Agen Poker Terpercaya - Inilah beberapa fakta menarik dari Sony Playstation.

1. Bapak dari console game Sony Playstation Ken Kutaragi pertama kali terkenal dalam industri game semenjak ia berhasil mendesign SPC700 chip suara untuk Super Nintendo Entertanment System (SNES).

2. Pada tahun 1991, Sony mengatakan kepada media bahwa mereka sedang bekerja sama dengan SNES untuk membuat versi baru dari console SNES dengan CS-ROM drive dan akan dinamakan dengan playstation. Tetapi di tengah jalan Nintendo memutuskan hubungan kerja dengan Sony, presiden Sony saat itu Norio Ohga sangat kecewa dan tetap menyuruh para staffnya untuk mengerjakan proyek tersebut, hasilnya Playstation di umumkan ke khalayak pada tahun 1993 dengan nama proyek PS-X.
 

3. Di awal tahun 90an Sony hampir mengembangkan console bersama SEGA Amerika, karena pemegang saham SEGA saat itu di America, SEGA Imagesoft sudah pernah bekerja sama dalam mengerjakan console SEGA Mega CD. Tetapi akhirnya pihak SEGA di Jepang menolak usulan itu.

4.  Pada tahun 80 dan 90an design joypad sebuah console game berbentuk kotak datar, Teiyu Goto pencipta dari design kontroler Playstation merasa kalau design 3 dimensi kontroler sangat cocok untuk mesin game 3D. Waktu itu design dari Goto banyak ditentang oleh manajer-manajer di perusahaan Sony, tetapi ia mendapatkan dukungan dari presiden dari Sony waktu itu Norio Ohga, yang menyukai design tersebut karena mengingatkan dia akan ktrol pesawat terbang.

5. Goto juga mengabaikan praktek tradisional yang melabeli kontrol dari sebuah mesin game dengan abjad, ia lalu menggunakan 4 simbol segitiga, kotak, X dan O.

6. Setidaknya ada 6 game yang bisa dimainkan pada awal kemunculannya, dua game mahjong, 1 game simulai kereta dan Ridge Racer.

7. Penjualan console game Sony Playstation mencapai 50 juta unit pada tahun 1998, dan bertambah dua kali lipat setelah 10 tahun dari pertama kali launching di Jepang. Playstation menjadi console game pertama yang terjual lebih dari 100 juta unit. Launching pada tahun 2000, penjualan Playstation 2 mencapai 100 juta unit dalam waktu tempo 5 tahun semenjak launching.

agen poker terpercaya

 Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

Lihat Artikel Lainnya : Agen Poker Terbaik - Beberapa Fakta Tentang Bangkok.

About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. http://i.imgur.com/a3PbFr9.jpg

    Hai Malam , ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan
    Gabung Di VipmandiriQQ.com

    Game Online Yang mengunakan Uang Asli Indonesia!
    New Game | Fishing Hunter ( Tembak ikan ) | Sambung Ayam | Joker Rolet
    6 Game Dalam 1 user id
    Bandar poker | Poker Online | BandarQ | AduQ | DominoQQ | Capsa Susun

    Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-
    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    Daftar Di sini : http://bit.ly/2cFBUWK
    BBM : OliviaPatricia 2BE55E80 | Vj Hanna D1E528E4

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.