Monday, August 17, 2015

Agen Poker Terbaik - Beberapa Fakta Mengenai Adolf Hitler

By Kota Poker   Posted at  6:14 AM   va braun No comments

Agen Poker Terbaik - Adolf Hitler adalah salah satu pemimpin besar dan diktator Jerman pada masa perang dunia ke II. Ia menjabat sebagai kanselir Jerman dari tahun 1934-1945, ia adalah tokoh dibalik kejadian Holocaust.

agen poker terbaik

Hitler digambarkan sebagai pemimpin kejam dan sadis, pada masanya memimpin, Jerman menjadi negara yang ditakuti oleh negara-negara Eropa lainnya termasuk Inggris dan Rusia. Pada tahun 1944 Pasukan Merah Rusia dan Aliansi Barat berhasil menekan Jerman hingga bisa mengalahkan Jerman. Situasi tersebut memaksa sang Fuhrer bunuh diri bersama kekasihnya Eva Braun. Kali ini kami akan mengulas beberapa fakta tentang Adolf Hitler.

1. Tulang yang ditemukan oleh pasukan Uni Soviet di bunker pasukan Jerman dipercayai sebagai tengkorak dari Adolf Hitler. Setelah diteliti pada tahun 2009 ternyata tengkorak tersebut adalah tengkorak wanita berumur 30 tahun.

2. Hitler selalu memuji keefisiensian genosida yang dilakukan oleh Amerika terhadap suku Indian.

3. Saat mendapatkan kekuasaan pada tahun 1933, partai NAZI membuat sebuah undang-undang tentang perlindungan binatang, ditegaskan Hitler dalam pidatonya "Dengan Reich yang baru, tidak akan ada lagi kekerasan terhadap binatang".

4. Hitler mencob mngumpulkan semua artifak bangsa Yahudi sebagai peringatan akan kemusnahan suku bangsa tersebut. Rencananya sang Fuhrer akan mendirikan museum yang bernama Museum of An Extinct Race atau museum tentang ras yang sudah punah.

5. Hitler berkembang dengan membenci sepak bola, karena menurutnya sepak bola tidak bisa membuat Jerman menang atas lawan-lawannya.

6. Rencana untuk membunuh Hitler diam-diam dibatalkan karena negara lain takut penggantinya akan lebih rasional dan lebih effektif.

7. Perancis memutus kabel elevator di dalam menara Eiffel, supaya pada saat Jerman menguasai Perancis, Hitler tidak bisa berkunjung ke menara tersebut. Saat melihat ia harus menaiki setidaknya 1500 tangga, akhirnya Hitler tidak jadi masuk ke menara tersebut. 

Posted By : Agen Poker Terbaik Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.