Wednesday, August 26, 2015

Agen Poker Online - 4 Bajak Laut Terkejam Dalam Sejarah

By Kota Poker   Posted at  5:21 AM   spanyol No comments

Agen Poker Terbaik - Di masa modern ini banyak tema film yang mengangkat cerita tentang bajak laut serta tema bajak lautpun diangkat ke dalam film kartun, memudarkan kesan bajak laut menjadi tidak seseram aslinya.

Dalam dunia nyata sebetulnya bajak laut ini merupakan seorang yang sangat kejam dan brutal, bajak laut yang asli sangat berbeda dengan yang digambarkan oleh film-film dan kartun jaman sekarang. Inilah beberapa bukti kalau bajak laut tidak "seramah" itu.

Agen Poker Terbaik - Inilah 4 bajak laut terkejam dalam sejarah. 

 1. Francois l"Olonnais.
agen poker terbaik
Bajak laut yang berasal dari Perancis ini benar-benar membenci Spanyol. Pada awal karir sebagai bajak laut ia hampir tebunuh oleh para perompak asal Spanyol, alih-alih untuk untuk berkarir sebagai petani atau pekerjaan lainnya, ia malah bersumpah untuk membantai orang-orang Spanyol. Kekejamannya yang terkenal adalah sewaktu ia memenggal seluruh kru kapal dari Spanyol dan menyisakan satu orang untuk dikirim kembali ke Spanyol agar orang tersebut menceritakan kekejaman dirinya terhadap orang Spanyol.

Ia mempunyai 8 buah kapal dan ratusan kru, ia meneror kawasan Amerika Selatan yang saat itu banyak dikuasai oleh Spanyol. Ia mengambil harta mereka dan menjadi teror untuk hal yang berbau Spanyol, pelaut asal Portugal juga menjadi sasaran mereka hanya karena ia tidak dapat membedakan orang Portugis dengan Spanyol.

2. Benjamin Hornigold. 

agen poker terbaik

Benjamin Hornigold merupakan mentor dari bajak laut kejam lainnya Balckbeard, saat anak didiknya itu menjadi terkenal namanya hanya menjadi penhias di buku-buku saja. Hornigod memulai karirnya menjadi bajak laut di sekitar Bahama dengan mempunyai beberapa buah meriam saja, tetapi dalam beberapa tahun ia bisa mempunyai 30 buah kapal meriam, dan kemungkinan kapalnyta menjadi kapal penghancur terbesar di daerah tersebut. Dengan alat-alat tersebut ia menjadi bajak ;aut terbesar pada masanya.

3. William Dampier. 
agen poker terbaik
William Damper merupakan orang pertama yang berkeliling dunia 3 kali, ia mempunyai hobi yang aneh, yaitu merompak orang-orang Spanyol dan mengaramkan kapal-kapal orang lain dengan mengatasnamakan sains. Hal tergila yang pernah dilakukannya adalah menyuruh para krunya memakan penis saat di Thailand, lalu ia mengambil kano orang lokal disana, ia berlayar dan ia muncul di Inggris tiga tahun kemudian dengan membawa sebuah jurnal dan  ia tak berpenis sama sekali serta ia mempunyai tato budak pada saat ia kembali ke Inggris.

4. Hayreddin "Red Beard" Barbossa.
agen poker terbaik
Barbossa memulai petualangannya pada abad ke 16, tetapi ia terpaksa lari ke daerah timur mediterania setelah mendukung sultan yang salah.  Ia pertama menyerang kapal kristen di sekitar Tunisia sampai musuhnya menemukan tempat persembunyiannya. Kerana lelah selalu ditolak masuk oleh negara-negara yang pernah ia singgahi, akhirnya ia membuat sebuah negara sendiri Regency of Algeria. Kemenangannya yang melegenda adalah pada perang Preveza sewaktu ia sendirian melawan pasukan gabungan dari pasukan Venezia, Vatikan, Genoa, Spanyol, Portugal dan Malta.

Posted By : Agen Poker Terbaik Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.