Saturday, July 18, 2015

Peradaban Kuno Yang Punah Dalam Sekejap

By Kota Poker   Posted at  5:04 AM   Situs Kuno No comments

Agen Poker Terpercaya - Sebuah istilah peradaban adalah istilah yang sering dipakai untuk menunjukan pendapat dan penilaian dari sebuah kebudayaan mencapai puncaknya. Peradaban ini hasil dari kerja keras para penduduk yang mengubahnya menjadi maju, membutuhkan waktu yang lama agar suatu peradaban bisa maju.

Dengan memerlukan aktu yang lama sebuah peradaban maju, tetapi ada beberapa peradaban yang sudah lebih maju hilang dalam sekejap.

Agen Poker Terpercaya - Inilah beberapa peradaban yang sudah maju yang hancur dalam sekejap.

1.Mohenjo Daro 
\Agen Poker Terpercaya

Kita mulai daru sebuah peradaban di kota Mohenjo Daro, sisa kota ini di temukan di sekitar Pakistan pada tahun 1911. Reruntuhan ini memberikan bukti kalau kota ini sangat maju pada jamannya , jalan-jalannya yang terencana dengan baik dan sistem pembuangan air yang komplek sepertinya kota ini sangat mementingkan kebersihan. Sampai sekarang mengapa kota ini hilang begitu saja dari peradaban dunia, apakah itu karena kalah perang atau bencana alam.

2. Peradaban Petra.

Agen Poker Terpercaya

Petra saat ini adalah situs arkeologi yang sangat terkenal di dunia. Terletak di tengah-tengah gunung yang mempunyai tebing terjal me3mbuat kota ini semakin unik. Petra di bangun oleh suku bangsa Nabatean 2000 tahun yang lalu. Sistem pengairan kota yang canggih membuat kota ini berkembang menjadi kota penting di sekitarnya, kota ini dahulu adalah pusat rute prdagangan yang menghubungkan China, India, Eropa dan Timur Tengah. Kota ini ditinggalkan karena serangkaian bencana alam setelah sebelumnya sempat dikuasai oleh Romawi.

3. Kota Pompeii.

Agen Poker Terpercaya

Pompei sebelumnya adalah salah satu kota terkenal di jaman Romawi kuno, kota itu terkenal karena kebudayaannya. Pompei adalah wujud dari kota besar yang tak bermoral pada jamannya karena perzinahan dan percabulan sudah biasa dilakukan di kota ini. Kota ini menghilang karena diterjang oleh bencana alam yaitu gunung meletus. Tahun 79M Gunung Vesuvius meletus dan awan panas serta larva menerjang kota itu, seketika itu juga ribuan orang pun langsung tewas seketika.  

4. Kota Port Royal.
Agen Poker Terpercaya

Kota ini terletak di Jamaika, dan kota ini menjadi tempat persinggahan yang menjadi surga untuk bajak laut, sebetulnya kota ini adalah kota yang indah dan berakhir karena terjadi gempa bumi yang besar dan tsnami yang  besar yang telah menenggelamkan kota ini.

5. Kota Akrotiri.

Agen Poker Terpercaya

Kota ini merupakan pemukiman dari orang minoan di Yunani kuno, peradaban ini yang paling maju di tempat sekitarnya. Sementara penduduk yang lain masih berperang untuk merebut wilayah sekitarnya, bangsa ini sudah bisa mendirikan kerajaannya sendiri yang sangat maju. Kota inimenghilang dalam waktu semalam karena Gunung Berapi Thera meletus.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.