Monday, July 20, 2015

Akibat Sering Memakan Junkfood Payudara Pria Di Cina Tumbuh Besar

By Kota Poker   Posted at  2:55 AM   restoran cepat saji No comments

Agen Poker Terpercaya - Untuk jaman sekarang, mungkin ayam goreng adalah makanan favorite semua orang di dunia. makanan cepat saji ini ternyata mempunyai efek samping yang aneh.

Agen Poker Terpercaya - Ternyata akibat sering memakan ayam goreng cepat saji seorang pria di Cina sekarang mempunyai payudara yang besar.

agen poker terpercaya

Agen Poker Terpercaya - Menurut para dokter ini terjadi karena kandungan hormon yang terdapat pada ayam goreng cepat saji ini besar, apalagi Mr. Li pria asal Cina tersebut memang sangat menyukai memakan ayam goreng itu terutama pada bagian paha dan sayap.

Para dokter menyarankan Li untuk memperbanyak untuk memakan buah-buahan dan sayuran untuk menyeimbangkan hormonnya. Kalau tidak maka payudaranya akan semakin membesar seperti wanita.

Sedikti info ayam goreng cepat saji ini semakin digandrungi dan banyak dikonsumsi oleh warga Cina karena meningkatnya taraf hidup penduduk di Cina. Tetapi ada beberapa ayam di dunia memang terbukti mengandung hormon pertumbuhan dan zat lain.

Mungkin kalian semua sudah tau bahwa ayam goreng di restoran cepat saji ternyata mengandung lemak dan kolesterol yang tinggi. Ternyata dengan seringnya menyantap ayam goreng cepat saji ini dapat berpengaruh terhadap kesehatan seksual anak-anak.

Dampak yang terasa mungkin pada anak perempuan, mungkin di masa-masa dulu menstruasi pada anak perempuan dimulai pada usia 14-15 tahun, tetapi sekarang anak perempuan usia 10 tahun sudah ada yang mengalami menstruasi.

Menurut dr.H.Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS. Hormon esterogen adalah hormon yang bisa merangsang haid lebih cepat dan kemungkinan ayam-ayam tersebut bisa saja disuntikan hormon esterogen. Walaupun ayam-ayam tersebut tidak disuntik oleh hormon esterogen, kemungkinan saja ayam-ayam tersebut diberi makan khusus agar dagingnya empuk.

Selanjutnya dokter Boyke menyarankan agar kita jangan terlalu sering menyantap makanan cepat saji, apalagi anak-anak. "Kalau saya, lebih baik makan ayam kampung, karena ayam kampung mencari makan sendiri dan ayam kampung tidak mengandung hormon esterogen sehingga jauh lebih sehat bagi kesehatan tubuh.

Maka disarankan bagi kita semua untuk memilih ayam kampung sebagai bahan konsumsi harian, tetapi bila kita benar-benar ingin memakan junk food makanlah sesekali tetapi jangan terlalu sering-sering.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker


About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.