Monday, July 27, 2015

Agen Poker Terbaik - 7 Hal Yang Dapat Kamu Lakukan Dengan Drone

By Kota Poker   Posted at  4:53 AM   drone No comments

Agen Poker Terbaik - Seandainya kamu punya drone kamu akan berfikir untuk apa saja drone itu kamu pakai?, untuk selfie? atau untuk mengintip?. Kalo kamu menggunakan drone kamu untuk hal-hal tersebut mungkin hidup kamu tidak seru.

Agen Poker Terbaik - Inilah 7 hal yang bisa kamu lakukan dengan drone kamu.

1. Untuk Stalking Pacar Kamu.
agen poker terbaik

Mungkin dalam peperangan drone banyak digunakan untuk mengintai musuh tapi mungkin terlalu lebay jika kamu menggunakan drone untuk mengintai musuh kamu, tetapi drone ini bisa bermanfaat untuk memata-matai pacar kamu, ya pacar kamu atau gebetan kamu jadi kamu tahu pacar atau gebetan kamu sedang apa.

2. Untuk Kampanye.
agen poker terbaik

Kamu juga bisa memakai drone kamu untuk keperluan kampanye atau mengiklankan usaha kamu. Drone yang kmu punya tinggal di pasangkan saja baner iklan trus kamu putar saja keliling komplek kamu atau mall. Untuk yang kampanye kamu bisa taruh foto kamu lalu kamu puterin saja keliling kampung, memang agak norak juga sih.

3. Untuk Mngantar Barang Pesanan.
agen poker terbaik

Nah ini cocok untuk kamu-kamu yang mempunyai toko online, kamu bisa mengirimkan barang dagangan kamu melalui drone. Kamu bisa menghemat biaya dan waktu untuk mengirim lewat jasa pengiriman barang, kamu juga bisa langsung tau barang yang kamu kirim sudah sampe atau belum.

4. Untuk Bawa Jalan-Jalan Anjing Kamu.
agen poker terbaik

Bagi yang mempunyai binatang peliharaan kamu juga bisa menggunakan drone untuk mengantar anjing kamu jalan-jalan. Lamu tinggal ikat saja anjing kamu di drone, setelah itu kamu sambil bersantai di rumah bisa memantau kemana anjing kamu pergi.

5. Untuk Menyirami Kebun Atau Sawah.
agen poker terbaik

Drone juga bisa berfungsi membantu pertanian atau perkebunan untuk mengairi kebun atau sawah. atau kamu juga bisa membuat hujan buatan di rumah kamu untuk membuat suasana seperti sedang hujan.

6. Untuk Disewakan.
agen poker terbaik

Untuk kamu yang sedang butuh duit, kamu juga bisa sewakan drone kamu ke orang lain, tapi resikonya jika hilang dan rusak maklum harga drone memang mahal.

7. Untuk Perlengkapan Party.
agen poker terbaik

Buat kamu yang suka party dan clubbing kamu bisa menggunakan drone kamu untuk menjatuhkan confetti pada waktu di puncak acara.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.