Sunday, July 19, 2015

Kebohongan Atas Klaim Asuransi Yang Gagal

By Kota Poker   Posted at  4:10 AM   penipuan No comments

Agen Poker Terbaik - Penipuan atau tindakan menipu orang lain untuk mencari keuntungan yang sebesar-besarnya, sering kita lihat di dalam kehidupan kita. Apalagi kalau kita membicarakan tentang perusahaan asuransi, asuransi?yup perusahaan asuransi selalu menjadi target dari para penipu-penipu ini. Banyak cara yang dilakukan oleh penipu-penipu ini untuk memanipulsi sebuah kejadian agar perusahaan asuransi tersebut membayar ganti rugi. Perusahaan asuransi mempunyai sebuah tim investigasi untuk menginvestigasi kebenaran atas klaim yang diajukan, banyak kasus penipuan yang terbongkar oleh tim khusus ini.


Agen Poker Terbaik - Berikut adalah beberapa kasus penipuan perusahaan asuransi yang gagal.


1. Kasus Clara Patterson. 

Agen Poker Terbaik
Restoran Virginia Cracker Barrel tiba-tiba saja menagih ganti rugi ke perusahaan asuransinya karena restauran tersebut kedapatan memasak tikus di dalam sup sayur. Carla Patterson merupakan pelanggan restoran tersebut yang menemukan seekor tikus di dalam sop pesanannya, setelah diselidiki oleh pihak asuransi ternyata wanita itu menipu untuk mendapatkan klaim asuransi sebesar 6.6 milyar rupiah. Rupanya tim penyelidik menyelidiki paru-paru tikus tersebut dan tidak di temukan sup sayur di dalam paru-parunya yang berarti tikus itu sudah mati sebelum dimasak. 

2. John Anne Darwin.

Agen Poker Terpercaya
Sepasang suami istri John dan Anne Darwin dililit hutang yang akhirnya mencetuskan sebuah ide gila buat menipu perusahaan asuransi dengan memanipulasi kematian John yang dibilang mengalami kecelakaan kano. Akhirnya perushaan asuransi tersebut mengganti klaim dari Anne dan mereka mendapatkan uang sebesar 1 milliar. Tetapi kesenangan mereka tidak lama karena pada tahun 2007 sang suami John tertangkap saat sedang membeli properti mewah di Panama.

3. Atul Shah dan Mahaveer Kankariya.

Agen Poker Terbaik
Sepasang pemilik dari toko berlian merencanakan hal gila pada tokonya sendiri, dengan matang mereka merencanakan rencana yang bagus untuk mengelabui polisi supaya bisa mendapatkan uang asuransi. Mereka mencoba memanipulasi perampokan di toko berlian milik mereka sendiri, mereka menuangkan cairan pembersih ke arah kamera cctv dan akhirnya tertngkap karena polisi mendapatkan bukti dari video cctv yang mereka sirm dengan cairan pembersih, di dalam video itu mereka terlihat sedang menguras brankas toko berliannya sendiri.

4. Mark Thompson.

Agen poker terbaik
Sebetulnya kasus yang dihadapi Mark Thompson adalah kasus yang biasa terjadi karena terlilit hutang dan ia tidak sanggup membayar sehingga merencanakan penipuan kepada perusahaan asuransi. Ia akhirnya membakar rumahnya sendiri untuk mengklaim uang asuransi, tetapi yang membuat ini menjadi sebuah kasus yang heboh ternyata didalam rumah yang terbakar itu terdapat ibunya yang berumur 90 tahun. Ia memang sudah merencanakan pembunuhan dan pembakaran tersebut dengan matan, pertama-tama ia mengajak ibunya ke lantai dasar yang telah disiram bensin terlebih dahulu lalu membakar rumah itu beserta ibunya. Dan pada akhirnya ia tidak pernah mendapatkan uang asuransi tersebut, ia malahan mendapatkan hukuman penjara selama 190 tahun.

5. Michael Joyce.

Agen Poker Terbaik

Kecelakaan mobil di Pennsylvania membuat seorang hakim yang bernama Michael Joyce menderita trauma, akibat dari kecelakaan tersebut membuat sang hakim kesusahan untuk beraktifitas, bahkan untuk memegang cangkir di tangannya ia tak mampu melakukannya. Tetapi itu semua hanya akting dari sang hakim untuk mendapatkan uang asuransi sebesar 11 milliar rupiah. Sebetulnya dari kecelakaan yang dialaminya saja sudah terlihat janggal, karena pada saat kecelakaan, kecepatan laju mobilnya hanya sekitar 5-10 km/jam, bukan itu saja, setelah ia mendapatkan uang tersebut, ia mengajukan dan mendapatkan lisensi pilot, membayar ongkos opersi plastik pacarnya dan membeli motor. Apa yang dilakukannya tersebut semakin membuat pihak asuransi curiga sebelum aktingnya ini terbongkar.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.