Tuesday, July 28, 2015

Agen Poker Terpercaya - 7 Mahkluk Mitologi Dari Arab

By Kota Poker   Posted at  2:36 AM   mythology No comments

Agen Poker Terpercaya - Negara Arab memang terkenal dengan mekkah yang menjadi ciri khas dari kamu-kamu yang beragama Islam, tetapi tahukah kamu sebelum agama Islam berkembang di Arab mereka mempunyai cerita tentang mahluk mitologinya sendiri?.

Agen Poker Terpercaya - Inilah 7 mahkluk mitologi yang berasal dari Arab.

1. Falak.
agen poker terpercaya

Apakah kalian mendengar ilmu falak?, sebetulnya di Arab ada mitos tentang ular besar yang hidupnya di neraka dan ukuran ular ini sangat besar sehingga dikatakan bisa memakan sluruh bumi dan nama ular ini adalah Falak

2. Bahamut.
agen poker terpercaya

Kalau kamu pernah merasakan bermain game yang bernama Final Fantasy kamu pasti sudah tidak asing dengan nama ini. Bahamut selalu keluar hampir di setiap episode game tersebut, tapi tahukah kamu kalau nama monster tersebut diambil dari nama mahkluk mitologi dari Arab?. Menurut cerita mitologi Arab bahamut adalah sesosok ikan besar dan kepalanya menyerupai kuda nil atau gajah.

3. Ifrit.
agen poker terpercaya

Ifrit adalah sesosok jin yang neraka, ia dikenal sebagai jin yang licik . Ifrit digambarkan mempunyai sayap api dan tinggalnya di bawah tanah dan senang sekali pergi ke reruntuhan sebuah tempat, dan menurut ceritanya Ifrit mempunyai masyrakat yang terstruktur dengan raja, suku dan klan layaknya manusia.

4. Ghoul.
agen poker terpercaya

Ghoul adalah sejenis mahkluk mitologi yang digambarkan seperti zombie, mahkluk ini suka tinggal di kuburan dan makannya adalah manusia. Mereka juga sering dianggap sebagai bapaknya setan. 

5. Marid.
agen poker terpercaya

Marid paling sering digmbarkan sebagai jin terkuat dan mempunyai kekuatan bisa mengabulkan permintaan manusia, dan biasanya dibutuhkan pertempuran dan ritual sebagai syarat.

6. Dandan.
agen poker terpercaya

Dalam cerita 1001 malam dandan dikisahkan bersama Abdullah si nelayan. Ia diceritakan sebagai ikan yang terbesar di lautan dan musuh besar dari ikan duyung.

7. Jin.
agen poker terpercaya

Inilah jin seperti yang diceritakan dalam film Alladin, jin ini adalah mahkluk gaib dan dikatakan mempunyai sifat yang sama dengan manusia. Di dalam Islam jin dikategorikan ada yang sebagai jin kafir dan jin Islam atau kasarnya jin jahat dan jin baik.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.