Wednesday, July 29, 2015

Agen Poker Terpercaya - Ritual Seram Setelah Kematian

By Kota Poker   Posted at  5:54 AM   tibet 1 comment

Agen Poker Terbaik - Ada beberapa tempat di dunia yang terkenal dengan kisah seramnya, diceritakan oleh-oleh orang sekitarnya mereka mempunyai ritual yang tidak lazim untuk orang yang sudah meninggal.

Agen Poker Terbaik - Berikut beberapa ritual setelah kematian yang mengerikan dan tak lazim. 

1. Papua Nugini.
agen poker terpercaya

Biasanya kalau kita mendengar kata daging asap pasti kita membayangkan bagaimana rasanya daging asap dan bagaiman proses pengasapannya, nah di Papua Nugini ada juga istilah daging asap tetapi yang diasapkan bukan daging binatang, tetapi mayat orang yang sudah meninggal.

Ritual ini memang ritual turun termurunn untuk mempertahankan leluhur mereka yang meninggal dengan cara diasapkan. Kerabat atau orang terdekat dengan mereka yang baru saja meninggal akan di tempatkan kedalam kerangka bambu dan diletakan diatas bara api. Setelah mayat tersebut hangus mereka akan memajangnya di dinding rumah atau di tebing-tebing.

2. Tibet.
agen poker terpercaya

Di daerah Tibet ada ritual penguburan yang tak lazim disebut dengan Sky Burial. Mereka meletakan jenazah orang yang baru meninggal di padang terbuka dan membiarkan burung pmakan bangkai memakan jenazah tersebut. Praktek ini dilakukan dengan alasan agama dan alasan karena lebih praktis.

Mayoritas agama orang Tibet adalah Budha yang percaya kepada reinkarnasi, biasanya di belahan dunia lain tubuh jenazah akan di kremasi tetapi kerana wilayah yang berbatu dan kurangnya kayu, mereka akhirnya memilih praktek ini untuk dilakukan kepada orang yang sudah meninggal.

 3. Filipina.
agen poker terpercaya

Di Filipina terdapat ritual yng mengerikan untuk orang yang sudah meninggal yaitu mayat akan didudukan dii depan rumahnya dengan lengan dan kaki yang terikat supaya tidak jatuh, ini terlihat seakan-akan mayat masih hidup dan duduk di kursi rumahnya. Setelah itu selama delapan hari orang-orang desa akan berkabung dan melakukan ritual peralihan untuk menolong jiwa orang yang sudah meninggal tersebut. Dan yang aneh orang-orang di desa tersebut tidak terganggu dengan bau mayat yang menyengat malah mereka menganggapnya sudah biasa.

Posted By : Agen Poker Terpercaya kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. http://i.imgur.com/a3PbFr9.jpg

    Hai Malam , ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan
    Gabung Di VipmandiriQQ.com

    Game Online Yang mengunakan Uang Asli Indonesia!
    New Game | Fishing Hunter ( Tembak ikan ) | Sambung Ayam | Joker Rolet
    6 Game Dalam 1 user id
    Bandar poker | Poker Online | BandarQ | AduQ | DominoQQ | Capsa Susun

    Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-
    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    Daftar Di sini : http://bit.ly/2cFBUWK
    BBM : OliviaPatricia 2BE55E80 | Vj Hanna D1E528E4

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.