Saturday, July 25, 2015

Agen Poker Terbaik - 7 Hal Yang Dapat Kamu Lakukan Di Bali

By Kota Poker   Posted at  2:11 AM   lumba-lumba No comments

Agen Poker Terbaik - Bali adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di dunia, saya bertaruh kalau kalian mungkin belum mengetahui kalau di Bali kamu semua bisa melihat lumba-lumba, menangkap kobra dan menikmati bermain di air terjun.

Agen Poker Terbaik - Untuk kamu-kamu yang ingin mencoba mencari pengalaman liburan yang berbeda di Bali, inilah 7 hal yang kamu bisa lakukan di Bali.

1. Tidur Di Penginapan Yang Terbuat Dari Bambu.
agen poker terbaik agen poker terbaik

Bali dari dahulu sudah terkenal dengan kesenian dari bambu dan perhiasannya, tetapi kali ini di Bali ada penginapan yang semuanya terbuat dari bambu. Penginapan ini berada di tengah-tengah lembah yang hijau dan asri.

Lantai sampai furniturenya terbuat dari bahan  yang ramah lingkungan, dan rata-rata orang yang pernah datang ke tempat ini berkata "seharian penuh berada di tempat asri ini seperti berada di dalam mimpi".

2. Melihat Kunang-Kunang Di Pedesaan.
agen poker terbaik
Jika kamu tinggal di perkotaan seperti saya, kecil kemungkinan untuk kamu untuk bisa melihat kunang-kunang. Tetapi di Bali kamu akan bisa menemukan dan melihat kunang-kunang di 3 atau 4 lokasi yang berbeda di sekitar daerah Ubud. waktu yang paling bagus untuk menemukan kunang-kunang pada bulan oktober- april.

3. Bermain Di Sekitar Air Terjun.
agen poker terbaik agen poker terbaik

Berlibur di Bali tidak akan terasa lengkap jika kamu tidak ke pantai, karena Bali terkenal akan pantainya, tetapi tahukah kamu kalau disana juga ada air terjun yang sangat indah?, air tejun itu bernama Sekumpul Waterfall, disana kamu bisa menikmati untuk memanjat air terjun, kami sarankan untuk mengambil waktu seharian untuk menikmati bermain disana.

4. Menikmati Suasana Pedesaan.
agen poker terbaikagen poker terbaik

Mungkin Bali lebih terkenal dengan keindahan pantainya, tetapi disini kamu juga bisa merasakan suasana pedesaan yang tenang, kamu bisa ke mencoba melihat-lihat tumbuh-tumbuhan organik yang dimiliki oleh Marjan dan Wayan.Mereka akan senang untuk memperkenalkan kamu dengan para penduduk desa dan akan mengajak kamu mengelilingi desa.

5. Melihat Lumba-Lumba.
agen poker terbaik

Jika kamu tidak penah melihat lumba-lumba mungkin kamu bisa mencoba untuk datang ke Bali, di sebelah utara pulau Bali kamu akan bisa menemukan lumba-lumba dan bisa berinteraksi dengan mereka secara dekat dan mungkin juga kamu bisa berenang bersama mereka.

6. Bermain Bersama Ular Kobra.
agen poker terbaik

Di Bali kamu juga bisa bermain dengan ular kobra, kamu bisa liburan ke bagian barat pulau bali dan disana kamu bisa berjalan-jalan di sekitar hutan.

7. Dapat Bermalam Di Rumah Penduduk Sekitar.
agen poker terbaik

Banyak yang datang ke Bali unutk melihat rumah-rumah tradisional penduduk sekitar yang sangat bagus, tetapi tahukah kamu kalau kamu bisa menginap di rumah penduduk sekitar?, jika kamu seharian bersama mereka berjalan-jalan ke pasar, dan memberikan sesajian, mungkin kamu akan bisa bermalam di rumah mereka, ini karena masyrakat Bali sangat ramah terhadap orang luar.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.