Thursday, July 23, 2015

Agen Poker Terpercaya - 15 Hal Yang Mungkin Kamu Tidak Tahu Tentang Darah

By Kota Poker   Posted at  5:31 AM   penyakit No comments

Agen Poker Terpercaya - Inilah 20 fakta yang mungkin kamu tidak ketahui tentang darah.

agen poker terpercaya


1. Agen Poker TerpercayaKarl Landsteiner meneliti dan menemukan golongan darah pada tahun 1901 dengan cara meneliti sampel darah dari beberapa orang yang berbeda dan ia mengklasifikasikan darah menjadi 3 golongan A, B dan O.

2. A, B dan O bukan satu-satunya sistem golongan darah, masih ada 33 sistem yang di ketahui oleh International Society Blood Transfusion seperti Lutheran, Hh/Bombay dan Ok.

3. Golongan darah dikaitkan dengan perbedaan molekul di permukaan sel darah merah. Kesalahan mendonorkan kepada orang yang mempunyai golongan darah yang berbeda bisa berakibat fatal. Sistem imun  setelah transfusi darah bisa menyerang sel darah merah itu sendiri.

 4. Bukan hanya soal golongan darah saja yang perlu diketahui sebelum melakukan transfusi darah. Ada beberapa varian yang langka di miliki oleh beberapa etnis di seluruh dunia.

5. Junior Blood Type baru di klasifikasikan 2 tahun lalu waktu para ilmuwan meneliti molekul darah. Hampir seluruh orang memiliki tipe darah junior positif, dan hampir 50.000 penduduk Jepang adalah junior negative, jika sedikit saja terjadi kesalahan menerima donor akan mengakibatkan resiko yang berbahaya.

6. Golongan darah tidak begitu unik untuk ukuran manusia, Anjing memiliki golongan darah yang lebih banyak dari manusia.

7. Sebelum para ilmuwan menemukan tipe golongan darah, mereka masih bereksperimen dengan binatang. nb : dan hasilnya tidak berjalan dengan baik.

8. Pada tahun 1667 seorang ilmuwan Jean Baptiste Denis mencoba menggabungkan darah manusia dan darah sapi untuk mengobati sakit mental. Setelah tidak terjadi apa-apa pada percobaan pertama, pasien mulai mengalami muntah-muntah, air seni menjadi hitam dan gejala sakit yang lainnya. Setelah itu ia mulai komplain akibat sakitnya percobaan itu.

9.  Setelah mengalami penderitaan pada percobaan ketiga dan terakhir akhirnya orang tersebut meninggal, setelah itu Denis di bebankan hukuman percobaan karena pembunuhan. Tetapi itu hanya sementara sampai koraban diketahui meninggal akibat keracunan.

10. Doktor lainnya sebetulnya sudah mengetahui dan takut prosedur tersebut akan berbahaya dan mereka berdoa agar percobaan Denis gagal sebelum menjadi tend dalam dunia kedokteran.

11. Pada tahun 1892 warga dari Exeter membakar tubuh dari Mercy Brownyang meninggal karena TBC dan memberi makan abu dari jantung dan hatinya ke adiknya. Mereka percaya bahwa Mercy sudah berubah menjadi Vampire dan memburu mereka.

12. Pada abad ke 19 New England berita tentang Vampire muncul berbarengan dengan wabah penyakit TBC. Keluarga dari korban juga ikut terjangkit dan mati, hal inilah yang menjadi alasan warga setempat mempercayai hal mistis menjadi penyebab wabah tersebut.

13. Memakan darah dan hematophagy dilakukan oleh sekitar 14.000 macam serangga di dunia ini.

14. Sp darah sering dikaitkan dengan etimologi makan darah. karena dikaitkan dengan bedbug muda berubah menjadi merah rubi setelah menghisap darah.

15. menjadi blood meal tidaklah mengenakan tetapi untungnya hanya sementara. Lebih menyakitkan pada saat British Royal Family hemophilia mendera.

Posted By : Agen Poker Terpercaya kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.