Friday, July 31, 2015

Agen Poker Online - 7 Hal Yang Harus Kamu Tahu Dari Yunani Kuno

By Kota Poker   Posted at  2:19 AM   yunani kuno No comments

Agen Poker Online - Yunani, negara yang sedang dilanda krisis keuangan ini adalah sebuah negara dengan sejarah yang panjang. Yunani adalah tempat lahirnya budaya dunia barat, negara ini terletak di ujung selatan laut balkan.

Agen Poker Online - Inilah 7 hal yang harus kamu ketahui tentang Yunani Kuno.

1. Preadaban Kuno.
agen poker online
Dipercaya oleh para arkeolog bahwa Yunani kuno sudah ada sejak 4000 tahun yang lalu dibangun oleh suku Micenaeans dari pulau Kreta. Kerajaan Yunani kuno mulai terbagi-bagi di Eropa semenjak tahun 800 sebelum masehi.

2. Makanan.
agen poker online

Ada satu pantangan aneh tentang makanan di Yunani, mereka tidak memakan kacang karena konon dipercayai kalau di dalam kacang terdapat jiwa orang mati.

3. Mitologi.
agen poker online

Yunani kuno dipenuhi dngan banyak cerita mitologi. Banyak monster-monster mitologi ini yang terkenal seperti Cerberus penjaga garbang ke dunia bawah, Medussa wanita berbadan dan berambut ular yang bisa merubah orang menjadi batu serta Cyclops monster yang mempunyai satu mata.

4. Perang Troya.
agen poker online

Kisah peperangan yang paling terkenalnya mungkin perang Troya, dimana diceritakan pasukan Yunani bersembunyi di dalam kuda kayu yang besar dan ditinggalkan di luar kota Troya. Penduduk Troya mengira itu adalah sebuah hadiah dari tuhan dan mereka membawa kuda kayu tersebut kedalam kota dan dalam sekejap pasukan Yunani keluar dan menduduki kota tersebut.

5. Dewa-Dewa.
agen poker online

Orang-orang Yunani menaruh patung dewa mereka di dalam kuil, dan kuil yang paling terkenal adalah kuil di Partheon dimana didalamnya ditaruh patung Athena dewi pelindung kota tersebut.

6. Festival.
agen poker online

Orang-orang Yunani biasa mengadakan festival untuk menghormati dewa-dewi mereka. Contohnya untuk menghormati dewa Zeus mereka mengadakan pesta olahraga yang disebut Olimpiade yang diadakan di kota Olympia padda tahun 776 sebelum masehi.

7. Theater.
agen poker online

Tahukah kamu jika di Yunani kuno sudah ada teater?. Mereka sangat senang menonton pertunjukan dan rata-rata kota mereka mempunyai teater yang setidaknya bisa menampung 15.000 penonton. Di jaman itu hanya lelaki yang bisa menjadi aktor dan mereka menggunakan topeng dimana topeng-toepng tersebut menunjukan emosi sedih atau senang, topeng tersebut mempunyai dua sisi sehingga untuk menunjukan mood karakternya mereka hanya memutar balikan badan saja.

Posted By : Agen Poker Online Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.