Thursday, July 30, 2015

Agen Poker Terbaik - 5 Ide Terbaik Dari Leonardo Da Vinci

By Kota Poker   Posted at  4:47 AM   leonardo da vinci No comments

Agen Poker Terbaik - Siapa yang tidak kenal dengan nama Leonardo Da Vinci seniman asal Italia yang menggambar lukisan terkenal Monalisa. Ia adalah seorang arsitek, pematung, penulis dan pelukis renaisans Italia. Ia selain terkenal atas lukisnanya juga dianggap sebagai penemu, ia mendesain banyak ciptaan yang mengispirasi teknologi modern, selain itu ia juga dianggap memajukan ilmu astronomi, anatomi, tehknik sipil dan kuliner.

Agen Poker Terbaik - Inilah 5 ide terbaik dari Leonardo Da Vinci.

1. Vitruvian Man.
agen poker terbaik

Da Vinci menggambarkan model dari seorang manusia sempurna ini setelah melihat desaign arsitektur dari Vitruvius yaitu seorang arsitek jaman Romawi kuno dan sampai sekarang gambarnya dianggap sebagai gambar yang terkenal di seluruh dunia.

2. Teori Pembetukan Gunung.
agen poker terbaik

Sementara para pengamat menjelaskan tentang penemuan fossil moluska yang dianggap peninggalan dari banjir bessar yang pernah terjadi di zaman Nuh, Da Vici justru mempunyai teori yang berbeda. Ia mempunyai teori bahwa pegunungan sebelumnya adalah daerah pantai yang meninggi sehingga membentuk gunung seperti sekarang selama bertahun-tahun lamanya.

3. Mobil.
agen poker terpercaya

Da Vinci pernah mendesain kendaraannya sendiri yang revolusioner pada jamannya. Mobil kayu ini digerakan oleh gear-gear yang terpasang. Museum di Florence membuat replika mobil kayu ini pada tahun 2004.

4. Helikopter.
agen poker terpercaya

Model dari sebuah helikopter ini dibuat oleh Da Vinci dan masih menjadi penemuannya yang terkenal. Kemungkinan helikopter ini terinspirasi dari sebuah penggilingan gandum yang dioperasikan oleh baling-baling berlayar.

5. Meriam.


agen poker terbaik

Da Vinci juga mendesain sebuah model meriam yang lebih efisien sepaerti gambar diatas dengan tiga corong yang membuat senjata ini menjadi senjata mematikan selain itu mesin ciptaannya lebih enteng dan lebih cepat serta mempunyai ledakan yang lebih besar.

Posted By : Agen Poker Terbaik Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.