Friday, July 17, 2015

Partai Plotik Yang Aneh

By Kota Poker   Posted at  5:03 AM   Partai Politik Aneh No comments

Agen Poker Indonesia - Sebuah partai politik adalah wadah untuk menyerukan aspirasi rakyat yang akan diterima oleh pemerintah agar aspirasi rakyat itu ada pemnyelesaiannya. Rata-rata suara rakyat itu berisi tentang kesejahteraan hidup rakyat itu sendiri. Ada sejumlah negara yang suara rakyatnya tidak melulu berisi tentang kesejahteraan hidup tidak jarang yang tujuannya sangat aneh dan jauh dari topik kesejahteraan.

Agen Poker Indonesia - Berikut kami akan menyajikan informasi tentang beberapa partai politik dengan tujuan dan nama yang aneh.


1. Donald Duck Party.

agen poker indonesiaPartai yang aneh pertama adalah Partai Donald Duck Party, partai ini sebetulnya hanya untuk lucu-lucuan saja dan terhitung sebagai salah satu partai politik di Swedia yang dipimpin oleh bosse persson. Meski hanya untuk lucu-lucuan saja partai ini serius untuk memperjuangkan hak berjalan masyarakat dan yang paling berhasil adalah meminta pemerintah untuk memperlebar trotoar agar pejalan kaki dapat berjalan dengan nyaman.





2. Australian Sex Party.


agen poker indonsiaSebuah partai politik dari Australia ini mempunyai slogan "kami serius tentang sex", partai ini mempunyai beberapa agenda untuk memasukan kurikulum pendidikan sex nasional ke pendidikan Australia, mengurangi sensor, dan menghpuskan filter internet tentang pornograpy dan terakhir mereka juga memperjuangkan pernikahan sesama jenis di Australia.









3.Polska Partia Przyjaciół Piwa.

Agen Poker IndonesiaPartai yang disingkat PPP ini adalah partai politik dari Polandia didirikan pada tahun 1990. Partai politik ini didirikan bertujuan untuk mempromosikan budaya minum bir di Polandia. Dalam pemilu tahun1991 mereka berhasil meraih suara sebanyak 2,97% dan dapat memenangkan 16 kursi di parlemen.


4. Magyar Ketfarku Kutya Part.

agen poker indonesiaPartai politik ini mempunyai nama yang kedengeran aneh, nama partai ini artinya two tailed dog party dalam bahasa Inggris, dengan mengusung ide absurdism partai ini didirikan untuk lucu-lucuan saja. Ide mereka yang terkenal dalaha memberlakukan 1 hari kerja dalam 1 minggu dan gratis beer setiap hari dari pemerintah.





5. Happiness Realization Party.

agen poker indonesia
Partai kebahagiaan merupakan sebuah partai politik yang unik, didirikan untuk mengutarakan ketidakpuasan masyrakat kepada partai politik Jepang saat ini selain itu visi partai ini juga untuk melepaskan Jepang dari krisis ekonomi . Partai ini termasuk salah satu partai yang serius untuk memperjuangkan hak-hak nya, salah satu ide gilanya adalah meningkatkan populasi Jepang menjadi 2 kali lipat, mereka berfikir dengan populasi warga negara yang banyak mereka akan bisa menguasai perekonomian dunia.





About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.