Sunday, July 26, 2015

Agen Poker Terpercaya -7 Hal Yang Kamu Harus Tahu Dari Roma

By Kota Poker   Posted at  2:55 AM   vatikan No comments

Agen Poker Terpercaya - Kita baru saja kedatangan klub asal Italia yaitu AS.Roma yang mengadakan tour pra musimnya di Indonesia baru-baru ini, Klub ini bermarkas di kota Roma, Italia, klub ini menjadi kebanggaan kota Roma selain rivalnya yaitu Lazio. Berbicara tentang kota Roma, Roma merupakan kota yang indah dengan suasana renaisans di Eropa. Kota Roma adalah kota wisata bersejarah di Eropa, selain karena terdapat Koloseum yang terkenal, kota itu juga mempunyai gedung-gedung bersejarah dengan arsitektur yang mengaggumkan.

Agen Poker Terpercaya - Inilah 7 hal yang harus kamu ketahui tentang Roma.  

1. Kota Roma adalah kota yang mempunyai sejarah yang panjang.
agen poker terpercaya

Kota Roma sudah ada sejak abad 9 sebelum masehi, menjadikan kota ini menjadi kota yang bersejarah di dunia. Tempat-tempat bersejarah di kota  Roma adalah Pantheon, Largo di Torre Argentina off Corso Vittorio Emmanuela dan Foro di Triano di dekat Piazza Venezia.

2. Roma Terletak Diantara 7 Bukit.
agen terpercaya

Kota Roma terletak diantara 7 bukit yaitu bukit Quirinal, Palatine, Aventine, Caelian, Viminale dan Capilotine. Tetapi untuk mendapatkan pemandangan yang bagus untuk melihat Roma hanya dari  Piazzale Giusseppe Giribaldi yang berada bukit Gianicolo yang terletak di sebelah barat sungai Tiber.

3. Negara Di Dalam Kota.
agen poker terpercaya

Hanya di kota Roma saja ada negara yang berdiri di dalam kota, yaitu Vatikan. Vatikan terletak di sebelah barat sungai Tiber dan memiliki pemerintahan sendiri, sistem telefon, kantor pos sendiri. Saat mengunjungi basilika St. Peter dan museum Vatikan, kamu harus berpakaian sopan atau kamu tidak akan diberikan izin untuk masuk, dan biaya masuk untuk ke museumnya gratis.

4. Menjadi salah satu landmark dunia.
agen poker terpercaya

Di kota Roma ada beberapa situs bersejarah yang masuk ke dalam landmark dunia yaitu Koloseum dan St. Peter basilika. Selain itu ada kolan Trevi yang konon kalau kamu melemparkan koin ke dalamnya kamu akan dipastikan kembali ke kota Roma.

5. Gila Shoping.
agen poker terpercaya

Sebetulnya budaya untuk shoping sudah dilakukan oleh orang Romawi pada jama dahulu, banyak pusat perbelanjaan di setiap jalan Roma seperti di Via Nazionale, Via del Corso dan Vie dei Condotti, dan pusat perbelanjaan yang terbesar kamu bisa temukan di jalan Via Cesare Balbo.

6. Restauran.
agen poker terpercaya

Di kota Roma banyak sekali restauran, jika kamu ingin mengetahui restauran-restauran yang enak, kamu boleh mampir ke restauran-restauran ini : 
- Aristo Campo (Campo dei Fiori), tempat terbaik untuk mencoba panini, yaitu sandwich yang dibuat dari roti khas Italia.
- Formula Uno (Via degli Equi 13), yaitu restoran pizza yang paling terkenal di Roma.
- Insalata Ricca (Largo dei Chiavari, 85-86) dapat kalian temukan di Corso Vittorio Emmenuelle II, tempat terbaik untuk hidangan salad.

7. Nightlife/ Hiburan Malam.
agen poker terpercaya

Kota Roma juga terkenal dengan tempat hiburan malamnya, kalian bisa menghabiskan malam kamu di : 
- San Lorenzo.
- Campo de Fiori.
- Transvere.
- Testaccio.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.