Tuesday, July 21, 2015

Agen Poker Online - Kisah Horor Di Dunia Nyata

By Kota Poker   Posted at  4:05 AM   horor 1 comment

Agen Poker Online - Film horor, dengan mendengar kata-katanya saja pasti orang-orang akan berfikiran tentang hal-hal yang menakutkan, hantu atau adegan sadistic. Para pecinta film horor yang biasanya kita tonton di bioskop atau dvd. Biasanya waktu menonton film horor ini, pada waktu adegan sadis dan penampakan dari hantu-hantu akan membuat orang-orang menjerit. Apalagi kalau kita langsung menaksikan kisah horor nyata yang pernah terjadi di dunia ini.

Agen Poker Online - Inilah beberapa kisah horor di dunia nyata yang sempat terjadi di dunia ini.

1. Kecelakaan Dyatlov Pass.

Agen Poker Online

Pada tahun 1959 sekelompok pendaki gunung dari Rusia tiba-tiba dinyatakan menghilang. Saat tim penyelamat datang terlihat pemandangan yang mengerikan, para mayat pendaki sudah bergelimpangan di tanah dengan pakaian yang minim.

Keadaan tenda sudah robek-robek dan jasad tersebut sudah berwarna orange dan mengalami luka dalam di sekujur tubuhnya. Tidak ada tanda-tanda perkelahian atau perlawanan walaupun tubuh mereka ditemukan dengan keadaan tengkorak dan rusuk yang patah, yang lebih mengerikan ada satu wanita ditemukan tanpa lidah dan mata.

 2. Kisah Kanibal Jerman.

agen poker online

Tahun 2001, ada seorang pria membuat sebuah iklan online yang aneh, di dalam iklan tersebut berisi iklan untuk mencari pria usia 18-30 tahun yang siap disembelih untuk dimakan. Dan ternyata memang ada yang menanggapi, pria yang membalas iklan tersebut sama gilanya, pria itu bernama Bernd Jurgen Armando Brande.

Ia menawarkan kepada pria yang bernama Armin kemaluannya untuk dimasak. Armin lalu membumbui dan memasak kemaluan itu dan diberikan kepada Bernd untuk dimakan. Setelah itu Armin mencium Bern sebelum ia menusukan pisau pada tenggorokan Bernd. Tubuhnya di gantung dan dimakan pelan-pelan selama 10 bulan oleh Armin, tulangnya di blender untuk dijadikan tepung.

3. Elisa Lam.

agen poker online

Pada bulan Febuari 2013 seorang wanita bernama Elisa Lam berumur 21 tahun di temukan mengambang di tangki penyimpanan di atap hotel Cecil, Los Angeles. Elisa Lam ditemukan oleh staff hotel karena komplain para tamu hotel yang bilang air minum di dalam hotel tersebut aneh.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Elisa, dan yang aneh kenapa Elisa bisa naik keatas atap padahal diatas atap di pasang banyak alarm dipasang di pintu. Dan yang paling seram adalah waktu menonton video Elisa sebelum meninggal. Elisa seperti ketakuan waktu meanaiki lift dan sering mengintip keluar sebelum akhirnya ia lari dari lift tersebut.

Posted By : Agen Poker Online Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)

    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.