Wednesday, July 22, 2015

Agen Poker Terpercaya - Rasa Daging Manusia

By Kota Poker   Posted at  2:13 AM   sumanto No comments

Agen Poker Terpercaya - Kita mungkin pernah menonton adegan manusia memakan daging manusia lainnya, mungkin saat itu kita bergidik melihat adegan tersebut, tapi tentu kita pernah berfikir bagaimanakah rasa daging manusia.

Mahkluk hidup yang memakan sesama jenisnya disebut kanibal, dan dunia telah mencatat banyak suku-suku kanibal yang tersebar di seluruh dunia, walaupun banyak suku-suku yang terbelakang yang menjadi kanibal ternyata di dunia modern, orang yang sudah mencicipi ilmu pengetahuan pun ada juga yang masih melakukan praktek kanibalisme. Pada saat tertangkap mereka menceritakan semua hal yang mereka alami.

Agen Poker Terpercaya - Berikut adalah ulasan tentanfg rasa daging manusia menurut pengakuan para kanibal.

1. William Seabrook.
agen poker terpercaya

Seorang Reporter dari New York Times ini pernah menulis sebuah buku berjudul "Jungle Ways ", yang isi bukunya mengenai kisah perjalanannya ke Afrika Barat. Dia pernah bertemu dengan suku terasing yang dinamakan suku Guere. Suku ini masih mempraktekan kanibalisme, praktek kanibalismenya yaitu memakan mayat anggota suku lain yang sudah mati.

Setelah ia menyelesaikan liputannya mengenai suku Guere, ia penasaran dengan rasa daging manusia dan benar-benar ingin mencicipinya dan akhirnya ia mencobanya. Ia menyebut rasa daging manusia mirip dengan rasa daging sapi.

2. Jorge Negromonte Da Silveira.
agen poker terpercaya

Tiga orang warga negara Brazil ditangkap pada bulan April 2012 karena dugaan membunuh seorang wanita tunawisma. Ia bernama Jorge Negromonte Da Silva bersama 2 orang istrinya mengaku telah membunuh 2 orang lain sebelum membunuh wanita tersebut, sebagian jasad korban di masak dan sebagian lainnya dijual.

Mereka mengatakan bahwa rasa daging manusia tidak berbeda jauh dari rasa daging sapi. Setelah mereka memakan korban yang pertama, mereka menjual daging korban kedua yang sudah dicampur dengan daging sapi. Untuk perbuatannya ini ia dijatuhi hukuman 23 tahun penjara dan 2 istrinya 20 tahun penjara.

3. Armin Meiwas.
agen poker terpercaya

Tahun 2001, ada seorang pria membuat sebuah iklan online yang aneh, di dalam iklan tersebut berisi iklan untuk mencari pria usia 18-30 tahun yang siap disembelih untuk dimakan. Dan ternyata memang ada yang menanggapi, pria yang membalas iklan tersebut sama gilanya, pria itu bernama Bernd Jurgen Armando Brande.

Ia menawarkan kepada pria yang bernama Armin kemaluannya untuk dimasak. Armin lalu membumbui dan memasak kemaluan itu dan diberikan kepada Bernd untuk dimakan. Setelah itu Armin mencium Bern sebelum ia menusukan pisau pada tenggorokan Bernd. Tubuhnya di gantung dan dimakan pelan-pelan selama 10 bulan oleh Armin, tulangnya di blender untuk dijadikan tepung, dan ia mengatakan rasa daging manusia hampir sama dengan rasa daging babi walaupun mempunyai tekstur yang agak keras dan rasanya yang sedikit pahit.

4 Issei Sagawa.
agen poker terpercaya

Kali ini seorang kanibal yang berasal dari Jepang, kejadiannya sendiri berada di Perancis. Pada tahun 1981 Essi Sagawa menembak seorang perempuan bernama Rene Hartevelt dan memakan semua tubuhnya selama 2 hari.

Ia mengatakan bahwa rasa daging Rene sebenarnya hambar namun dapat meleleh di tenggorokan seperti memakan tuna mentah sashimi. Kemudian ia juga menjelaskan bagian yang paling ia suka adalah pada bagian paha. menurutnya tidak ada makanan yang senikmat paha manusia, bahkan tidak ada daging sapi yang bisa menandingi rasa paha manusia. Ia terkenal karena menulis sebuah buku tentang pengalamannya memakan daging manusia.

5. Sumanto.
agen poker terpercaya


Tidak akan lengkap dalam daftar ini jika kita tidak memasukan nama Sumanto, benar lelaki yang bernama Sumanto ini sempat membuat geger Indonesia dengan preaktek kanibalismenya. Ia memakan nenek bernama Mbah Rina hanya untuk mendalami ilmu hitamnya.

Sumanto mempelajari ilmu hitam dari orang bernama Taslim yang menurut ajarannya seseorang bisa mambangkitkan orang mati dengan syarat harus memakan daging manusia sebanyak 7 orang. Sumantopun menjalani apa yang diajarkan oleh gurunya tersebut namun ia tidak berhasil memakan daging manusia sebanyak 7 kali karena sudah keburu tertangkap. Menurut pengakuannya rasa daging manusia seperti daging babi dan katanya lebih enak daging anjing atau kucing daripada daging manusia.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.