Wednesday, February 17, 2016

Ternyata Dalam Peta Jaman Dahulu Ada Monster Misterius

By Kota Poker   Posted at  4:19 AM   Agen Poker Terpercaya 1 comment

Kalau kita lihat-lihat lagi peta jaman sekarang tidak ada hal yang aneh, baik itu peta di buku ataupun globe, tapi kalau kalian tengok gambar peta jaman dahulu jangan kaget kalau di dalam peta tersebut ada gambar monster laut, yuk kita lihat monster-monster apa saja yang ada digambar peta bajak laut.

1. Polypus.

agen poker\

Seorang bernama Olaus Magnus menggambar mahkluk ini di peta yang ia buat, di dalam peta tersebut terlihat ada seekor mahkluk yang bentuknya seperti lobster dan mempunyai 8 buah kaki, mahkuk ini disebut dengan polypus yang artinya berkaki banyak.

2. Sea Eagle.
agen poker\

Sea Eagle merupakan salah satu mahkluk yang menyeramkan yang terdapat pada peta jaman dahulu, pada masa lalu kalau kalian berhasil menangkap mahkluk tersebut dan mempersembahkannya kepada raja, maka kalian akan mendapatkan hadiah yang besar, kemungkina Sea Eagle ini adalah ikan pari.

3. The Steipereidur.
agen poker

Mahkluk ini terdapat dalam peta yang dibuat oleh Abraham Orteilus, mahkluk ini memiliki tubuh seperti paus, tetapi ternyata mahkluk ini melawan para mahkluk-mahkluk yang berbahaya bagi pelaut.

4. Putri Duyung.

agen poker
Penampakan dari putri duyung sudah biasa terjadi di kalangan para pelaut, putri duyung di jaman pelaut ini digambarkan sebagai mahkluk jahat yang berusaha memikat mereka sampai kapal mereka karam,banyak sekali cerita tentang para pelaut yang melihat putri duyung ini, tetapi sampai sekarang para peneliti masuh menganggap outri duyung sebagai dongeng saja.

5. Kraken.
agen poker

Kraken merupakan mosnter laut yang paling terkenal dan telah diceritakan di berbagai buku dan film maupun games. Kabarnya jika mahkluk ini mau muncul akan didahului dengan pusaran air yang besar.


About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. DaduPoker - Situs BandarQ 8 Game 1 ID (New Games Bandar66)

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Jackpot Setiap Hari

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut Hub Cs Kami

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.