Saturday, February 6, 2016

Fakta Tentang Inggris

By Kota Poker   Posted at  5:11 PM   Agen Poker Terpercaya No comments


agen poker
Pasti kalian tahu tentang Inggris?, Negara ini merupakan negara paling makmur, bahasnya menjadi bahasa internasional, tidaklah mengherankan kalau negara ini menjadi negara yang dikagumi oleh orang-orang.

Tapi tahukah kalian kalau terdapat aturan-aturan yang unik di Inggris, dan ada beberapa kebiasaan orang-orang Inggris dibalik kebesaran namanya. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan dan aturan yang berlaku di Negara Inggris.

1. Inggris lebih sempit.

Negara ini merupakan negara yang hebat, ternyata dibalik kehebatannya negara ini termasuk negara yang sempit dibanding negara lainnya. Kita bisa bandingkan dengan Amerika, Inggris ternyata 74 kali lebih sempit daerahnya, dengan Australia-pun masih 59 kali lebih sempit, ditambah dengan jumlah penduduknya yang 2,5 kali lebih banyak dibanding dengan Australia.

2. Pemilik Tanahnya Ratu Elizabeth.

Masih ingatkah kalian dengan ratu Elizabeth II?, ia merupakan ratu yang paling terkenal, selain cantik ia juga cerdas, tahukah kalian kalau ia adalah pemilik 1/6 lahan di bumi ini?. Meskipun termasuk sebagai negara yang sempit, tetapi ratu ini mempunyai 1/6 lahan di bumi.

3. Ulang Tahun ke 100 Adalah Hal yang Istimewa di Inggris.

Perayaan ulng tahun mungkin wajar bagi mereka yang merayakan hari kelahirannya, tetapi di Inggris adalah sesuatu yang spesial jika anda merayakan ulang tahun yang ke seratus, jika warga negara Inggris berulang tahun yang ke 100 maka akan mendapatkan kejutan dari Ratu Inggris berupa kartu ucapan yang dikirim langsung ke kediaman orang yang berulang tahun tersebut.

4. Paspor untuk Hewan.

Paspor adalah hal yang sangat penting untuk kita miliki, kita sangat membutuhkan identitas kita saat berada di luar negeri, bisa kalian bayangkan jika hewan juga mempunyai paspor?, yep di Inggris ada paspor khusus untuk hewan, malah menjadi hal yang wajar bagi orang yang sudah mempunyai peliharaan kuda, semua jenis kuda diwajibkan untuk memiliki paspor.

5. Larangan bertengkar dengan istri diatas jam 9 malam.

Pertengkaran suami istri merupakan hal yang wajar, namun jika melakukan kekerasan kepada istri, memang itu dilarang, di Inggris ada aturan yang melarang untuk bertengkar dengan Istri diatas jam 9 malam, penyebabnya adalah suara berisik yang bisa mengganggu tetangga yang sedang tidur.

itulah beberapa aturan dan kebiasaan yang ada di Inggris,  jika kalian mau melakukan sesuatu hal yang menarik di suatu negara, kalian bisa memasukan Inggris ke dalam rencana perjalanan kalian.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.