Thursday, February 4, 2016

Inilah Penampakan Anjing Racoon Yang Bikin Heboh

By Kota Poker   Posted at  7:07 PM   Agen Poker Terpercaya No comments


agen poker
 Anjing adalah salah satu binatang yang paling jinak dan akrab dengan manusia, karena kesetiaan dan kecerdikannya hewan ini banyak dipelihara oleh manusia.

Hewan mamalia ini banyak jenisnya dan tersebar di seluruh dunia, dan salah satu yang paling unik adalah anjing yang mirip dengan binatang racoon, yang dalam bahasa Jepang disebut Tanuki.

agen poker
Baru-Baru ini para netizen dunia maya sempat dihebohkan dengan anjing bernama Tanu, sejak foto-fotonya tersebar di internet, banyak orang merasa gemas dengannya. Dari gambar-gambar tersebut ia tampak tidur di dekat mesin penghangat dan wajahnya terlihat memelas, ini membuat dirinya menjadi sangat imut.

Foto-foto Tanu pertama kali diunggah oleh akun @chibi_tori di Twitter, ia menjelaskan kalau ia mengadopsi Tanu setelah menemukannya terlantar beberapa waktu lalu.Sementara itu Tanuki adalah salah satu mamalia spesies anjing, hewan ini dapat kita temukan di kawasan Asia Timur, mereka mempunyai berat sekitar 5.8 kg dan tinggi sekitar 48.3 cm.
agen poker

Di alam liar mereka biasa memanjat pohon karena mamiliki cakar melengkung yang mirip dengan racoon, makanan binatang ini biasanya adalah kadal, katak, tikus dan biji-bijian serta buah.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.