Friday, February 19, 2016

Pertanyaan Yang Ngga Sopan Kalau Kamu Tanyakan Ke Cewe

By Kota Poker   Posted at  2:09 AM   Agen Poker Terpercaya 1 comment

Kalau dibilang cewek itu sensitif, memang cewek itu sensitif, kalau ada sesuatu yang ngga disuka atau ngga sreg langsung jadi bete seharian. Kadang-kadang omongan seseorang juga mempengaruhi mood cewek juga loh, bukan hanya hari itu saja loh, tapi bisa sampai berhari-hari terngiang-ngiang di otaknya. Nah inilah pertanyaan-pertanyaan yang kalian harus hindari buat ditanyain ke cewek.

1. Kamu baru cukur kumis ya?.

agen poker

Meskipun doi punya kumis, tapi bukan hal yang sopan kalo kalian langsung tanyain ke dia masalah kumis. Umumnya cewek mempunyai rambut halus diatas bagian bibir dan bisa dibilang ngga ganggu-ganggu amat kalau punya kumis, tapi kalau kita tanyakan hal tersebut mereka akan menjadi insecure and jadi cemas sama kumisnya padahal ga tebel-tebel amat.

2. Banyak Jerawatnya.
agen poker

Untuk jerawat, pengaruhnya cuma ke hormon ,cewek hormonnya sering meledak-ledak setiap bulannya apalagi kalau masih remaja, banyak jerawat merupakan hal yang wajar, so jangan sekali-kali bikin cewek ngga nyaman dengan mention hal tersebut, dia juga ga mao jerawatan.

3. Berat Badan.
agen poker

Nah ini adalah pelajaran buat memahami cewek, kalian benar-benar salah jika kalian langsung menanyakan hal ini ke cewek walaupun responnya akan berbeda-beda tetapi sebaiknya kalian ngga menyanyakan hal sensitif kaya gini ke mereka, main aman aja.

4. Ngga Ngerti Topik.
agen poker

Pada dasarnya manusia tuh ngga suka dipandang rendah, apalagi cewek yang lebih sensitif daripada cowok, pasti mereka gak akan terima kalau kalian bilang dia ngga negrti apa-apa.

5. Kulit Item.

agen poker
Mungkin karena definisi wanita cantik di asia itu adalah putih dan rambut lurus, maka kalo kalian bilang ke cewek dia iteman maka yah gitu deh mereka akan langsung tersinggung.

About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    DaduPoker juga menyediakan 2 permainan Menarik :
    - Fish Hunter (Tembak Ikan) Klik >> www.gg626.com
    - Sabung Ayam (Cock Fight) Klik >> www.s1288.net

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.