Saturday, February 13, 2016

Kesialan Yang paling Unik

By Kota Poker   Posted at  3:13 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Kesialan memang datangnya tidak bisa kita prediksi, mungkin kalian agen poker pernah mengalami kesialan namun tidak sampai berturut-turut kena sial, namun sial yang dialami beberapa orang ini adalah kesialan yang sangat jarang terjadi, yuk kita lihat.

1. Jason dan Jenny Cairn-Lawrence.

agen poker

Pasangan ini sering kena serangan teroris. Pada saat 11 September dalam tragedi WTC pasangan ini berada di New York, saat mereka sedang di London, bom bawah tanah meledak di kota tersebut, saat mereka sedang liburan di Mumbay, terjadi teror bom yang menewaskan ratusan jiwa.

2. Violet Jessop.
agen poker

Cerita yang beredar di kalangan kapten kapal kalau wanita dilarang berada di kapal saat menarik sauh mungkin ada benarnya ketika kita membaca cerita ini, cerita dimulai pada tahun 1911 saat ia bekerja sebagai kru kapal Olympic, pada bulan september di tahun yang sama, kapal Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya dia selamat, lalu selanjutnya ia pindah bekerja ke kapal Titanic, nah setelah kejadian Titanic, Violet mulai menjauh dari kapal, setelah lama tidak berada di laut, ia akhirnya mendapat pekerjaan menjadi perawat di kapal Britannic, pada tahun 1916 kapal tersebut menabrak ranjau, jadilah ia menjauh dari laut sampai ia meninggal pada tahun 1971 yang abunya akhirnya di larung ke laut.

3. Robert Todd Lincoln. 
agen poker

Ia adalah anak dari Abraham Lincoln, setelah ayahnya meninggal di bunuh, ia masuk ke dalam dunia politik dan posisinya adalah mentri perang pada zaman pemerintahan James Garfield. Setelah ia diangkat menjadi menteri, 4 bulan berikutnya saat berdua dengan presiden Garfield dalam perjalan ke New Jersey, presiden Garfield tertembak dan meninggal, setelah itu 20 tahun kemudian ia diundang oleh presiden Mc Kinley, pada saat ia menghadiri undangan tersebut, presiden Mc Kinley juga mati tertembak.



About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.