Friday, February 5, 2016

Facebook Heboh Karena Foto Bugil Siswi SMA

By Kota Poker   Posted at  3:44 PM   Agen Poker Terpercaya No comments


agen poker
Kasus foto bugil yang terekspos di medsos kali ini kembali terjadi, dan foto telanjang yang beredar adalah foto sosok siswi SMA yang berada di kamar mandi.

Seorang pelajar SMA di Jambi tepatnya di kabupaten Muarojambi tersebar foto bugil miliknya di dalam sebuah akun FB bernama Aldira AJ, di dalam akun tersebut terupload beberapa foto bugil siswi SMA yang sedang berada di kamar mandi dengan total ada 14 foto telanjang.

Di dalam foto tersebut terdapat gambar seorang mahasiswi SMA dengan berbagai gaya, pelajar tersebut ternyata berinisial FL, dan ternyata pelajar tersebut sudah keluar dari sekolahnya.

Sementara akun FB Aldira AJ sekarang sudah tidak bisa diakses lagi, dan polisi sampai sekarang masih melakukan penyelidikan untuk mengambil langkah-langkah berikutnya.

Berkoordinasi dengan pihak sekolah, ternyata oknum pelajar yang terlibat tersebut sudah tidak lagi bersekolah disana pasca foto-foto bugilnya tersebut beredar, disinyalir sebelum kasus tersebut diketahui publik, pihak sekolah sudah mengambil tindakan cepat.

Kasus beredarnya foto bugil di FB sebetulnya bukan hanya sekali dua kali terjadi, hal tersebut bisa dikarenakan ada unsur ketidaksengajaan atau kesengajaan. Panting bagi kalian semua untuk tidak mengambil foto bugil kalian di depan kamera, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.