Saturday, May 23, 2015

Ritual Pesta Seks Gunung Kemukus

By Kota Poker   Posted at  5:22 AM   Cerita No comments

Untuk pesugihan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga orang-orang Indonesia khususnya yang berada di pulau Jawa, Kemukus terkenal sebagai kawasan gunung yang berada di Jawa Tengah tepatnya di kota Srangen.



Gunung ini tidak terkenal karena pemandangan alamnya atau pesona alamnya yang indah, tetapi terkenal karena sebagai tempat pesugihan, yang unik dari tempat ini, setiap orang yang ingin mencari pesugihan diharuskan melakukan pesta seks dahulu dengan wanita yang bukan pasangan sah atau resmi sebanyak 7 kali berturut-turut.

Pesta seks ini dianggap sebagai syarat ritual untuk mendapatkan pesugihan yang diinginkan, salah satu syaratnya mereka harus melakukan hubungan seks di alam terbuka/ tempat terbuka di area gunung ini.

Di gunung ini sendiri tersedia jasa "teman tidur", banyak PSK yang menawarkan diri untuk menjadi teman tidur dalam ritual tersebut, para pekerja seks komersial ini datang dari berbagai tempat karena ketenaran gunung ini sebagai tempat mesum yang "aman".

Tempat ini berangsur-angsur menjadi surga pecinta seks karena tingkat keamanannya karena sebagian orang menganggap berhubungan seks di tempat terbuka akan terasa menyenangkan, apalagi mereka tidak mendapatkan resiko terkena razia oleh aparat keamanan karena dengan sigap "pihak keamanan" segera mengamankan prosesi ritual pengunjungnya.

Untuk pencari pesugihan, mendatangi gunung kemukus adalah cara yang mudah, murah dan menyenangkan, tak jarang para pencari pesugihan sering mendatangi tempat ini dengan berbagai alasan, salah satu alasannya mereka tidka berhasil berhubungan seks dengan satu pasangan sebanyak tujuh kali berturut-turut.




About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.