Tuesday, May 19, 2015

Akhirnya Ane Berhasil Ngajak Selingkuhan Ke Hotel

By Kota Poker   Posted at  7:44 AM   Cerita No comments

Setelah usaha yang tanpa lelah, akhirnya ane berhasil mengajak cewe ketemuan....

Setelah ngajak kopi darat di salah satu resto, ternyata cantik juga juga gan nih cewe, bikin nafsu aja...heheheh...


Selesai makan bareng, akhirnya sukses mengajak doi ke hotel...

Berhubung udah berhasil ngerayu, kami berdua akhirnya nginep di hotel, ngga terburu-buru jadinya n ternyata doi juga bukan tipe yg seneng main cepet...




Nah yang ini nih posisi doi yang bikin ane horny tingkat tinggi gan, maunya mau cepet-cepet coblos aja gan




 Doi juga elegan, cara ngerayu ane ga perlu pake gaya yang sensual banget, cukup dengan pose-pose yang biasa aja tapi cukup menggoda n posisi ane juga udah sange berat...


Nah yang ini udah siap di ho-oh nih gan, mantep ga gan pengalaman ane gan, sekedar share aja gan, siapa tau agan-agan sekalian udah ada yang pernah kaya ane...hehehe




About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.