Thursday, May 21, 2015

Manusia-manusia Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

By Kota Poker   Posted at  2:56 AM   Cerita No comments

Mahkluk Extraterrestrial atau disebut alien sampai saat ini masih menjadi misteri, walaupun tidak satupun bukti yang kongkrit mengenai keberadaan mereka, tidak sedikit orang yang percaya bahwa mereka ada sampai-sampai mereka mengarang cerita bahwa mereka sempat bertemu atau diculik alien dan lebih gilanya lagi beberapa dari mereka bercerita sempat bercinta dengan alien. Berikut pengakuan orang-orang yang sempat bercinta dengan alien, cekidot :

Stephanie Fay Cohen
Wanita yang bernama Stephanie Fay Cohen ini mengaku ia sering berhubungan dengan alien dan kerap melakukan hubungan badan dengan banyak spesies alien. Ia menjelaskan bahwa ada banyak bentuk spesies dari alien, ada berbentuk reptil, gurita sampai dengan yang berkepala besar dan berwarna abu-abu. Ia juga menjelaskan saat bercinta dengan alien-alien tersebut dia tidak merasakan kepuasan seperti bercinta dengan manusia biasa.

David Huggins
Pada poin pertama kita sudah mengetahui ada wanita yang bersetubuh dengan banyak alien, tapi kali ini ada seorang pria yang mengalami hal yang sama dengan Stephanie Fay Cohen. Pria tersebut berasal dari Georgia bernama David Huggins, ia mengaku pernah diculik oleh alien pada tahun 1951, tentu saja waktu itu ia masih remaja, ia dimasukan ke kapal luar angkasa atau UFO, dan melakukan hubungan intim dengan salah satu alien perempuan di pesawat tersebut.

Ia mengatakan organ intim alien wanita tersebut sangat berbeda seperti manusia pada umumnya, dan ia merasa puas setelah berhubungan intim dengan wanita alien tersebut, dan beberapa tahun setelahnya ia menulis sebuah buku yang memaparkan semua kisahnya dengan alien wanita tersebut, buku tersebut berjudul "Love In Alien Purgatory".

Simon Parkes
Kali ini seorang Konselor dari Inggris Raya bernama Simon Parkes, ia mengaku pernah bertemu dengan alien yang dia sebut dengan Ratu Kucing sebanyak 4 kali, Ia menjelaskan alien yang bertemu dengannya mempunyai tinggi kira-kira 9 kaki, mempunyai kulit berwarna hijau dan memiliki jari sebanyak 8 jari tangan. Perkes juga mengatakan ia dan alien tersebut sempat berhubungan intim yang mengakibatkan alien tersebut hamil mengandung anaknya, yang akhirnya anaknya itu ia beri nama Zarka. 

Carol Z
Dari El Savador ada seorang wanita yang mengaku pernah berhubungan intim dengan alien yang berbentuk reptil, wanita tersebut bernama Carol Z. berbeda dengan orang-orang lain yang sempat berhubungan badan, ia mengaku diperkosa oleh alien tersebut. Sampai sekarang ia mengalami trauma jika melihat sesuatu yang bersinar terang di malam hari dan juga ia takut sendirian.


Bagaimana menurut sobat-sobat sekalian apakah anda percaya dengan cerita-cerita orang-orang tersebut?, entah untuk tujuan menaikan popularitas atau benar-benar terjadi, tapi dengan akal sehat yang ada, sangat sulit mempercayai bahwa ada mahkluk lain dari luar angkasa.



About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.