Friday, May 22, 2015

Hubungan Polyamory

By Kota Poker   Posted at  5:53 AM   Cerita No comments

Penikahan monogami, poligami, ataupun poliandri mungkin sudah tidak terdengar asing lagi di telinga kita, sekarang muncul istilah baru yaitu polyamory.

Apa yang dimaksud dengan poliamory?, poliamory berasal dari bahasa Yunani πολύ (Poly) yang berarti banyak dan bahasa latin amor (Cinta), jadi poliamori dapat diartikan dengan praktek yang memiliki lebih dari satu hubungan cinta dalam satu waktu.

Dalam Poliamori sebuah ikatan tidak diharuskan diikat dengan pernikahan, poliamori hanya mengedepankan sifat saling terbuka antara satu dengan yang lainnya, dan keterbukaan itu tidak harus selalu dalam urusan seks, namun juga dalam hal mengurus anak.

Sobat sekalian kali ini akan kammi ajak untuk membaca kisah hubungan poliamori yang terjadi di dunia.

Dua Orang Perempuan Lesbian Dengan Satu Laki-Laki (California).



Pasangan Lesbian Melinda dan Dani Dari Phoenix yang tinggal di California suatu hari menginginkan seorang pria dalam kehidupan mereka dan beberapa bulan berselang mereka bertemu dengan Jonathan Stein dan saling jatuh cinta. Mereka menginginkan Jonathan bergabung dalam hubungan mereka, sampai akhirnya Jonathan mengatakan ya. Akhirnya ketgianya menjalin suatu hubungan sampai Melinda dan Dani memiliki anak-anak, anak-anak mereka lahir pada bulan yang terpisah, mereka dapat membagi pekerjaan dalam hal mengasuh, menyusui bahkan sampai urusan seks.



Pernikahan Tiga Perempuan Lesbian.





Kisah Yang kedua ini dari Massachusetts, tiga perempuan pasangan poliamori ini bernama Kitten, Brynn dan Doll, mereka melasungkan pernikahan di Massachusetts pada 2013 lalu, pada saat upacara mereka menggunakan pakaian pengantin berwarna putih. Mereka secara hukum tidak menikah, mereka hanya mempunyai pengacara yang mengurus kontrak diantara mereka.



Pernikahan Tiga Pria Gay.




Tiga Pria Gay ini bernama Joke, Bell dan seni, mereka menikah di provinsi Thailand pada hari valentine tahun 2015, sebelumnya Joke dan seni berkencan sebelum mereka bertemu Bell di sebuah pesta. Ketiganyapun jatuh cinta, ketika bell dirawat di rumah sakit akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Akhirnya mereka menikah dengan mengadakan upacara Budha secara simbolis karena hukum di Thailand tidak memungkinkan untuk mengadakan pernikahan seperti itu, dan pernikahan mereka di klaim sebagai pernikahan tiga orang gay pertama di dunia.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.