Thursday, December 17, 2015

Manusia Paling Cabul Sedunia

By Kota Poker   Posted at  5:53 PM   Agen Poker Terpercaya No comments

Akhir-akhir ini sering kita jumpai banyak berita tentang penyimpangan seksual. Rata-rata pelakunya adalah orang yang mengalami sakit mental penyimpangan minat seksual pada diri mereka.

Ada kasus orang yang tidak malu untuk memperlihatkan alat vital mereka ke publik atau pun kasus paling ringan adalah dengan mengintip.

Banyak sekali kasus seperti itu bahkan sampai disebar di dunia maya, berikut kami akan coba membahas beberapa manusia paling cabul di dunia.

Manusia Paling Cabul Sedunia.

1. Iwan dari Prabumulih.
agen poker

Iwan, pria berusia 40 tahun ini telah berhasil mengintip puluhan wanita yang sedang mandi sehingga ia diberi julukan "Raja Intip dari Prabumulih. Ia akhirnya ditangkap karena ia kepergok sedang mengintip seorang wanita.

2. Zak Hardy tukang intip berkedok coba ponsel.

agen poker

 Teknologi smartphone belakangan dipakai untuk melakukan tujuan-tujuan yang bejat, bahkan sampai berujung pada sebuah tindak pidana. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang remaja asal Inggris, ia bernama Zak Hardy dan ia tertangkap sedang merekam seorang wanita yang terlah mandi di sebuah kolam renang.

3. Daniel Stocks Dokter Gigi Cabul.
agen poker

Seorang dokter gigi asal Amerika kedapatan menaruh sebuah ponsel berkamera untuk merekam setiap adegan toilet dari pasiennya dan setelah itu diunggah ke situs porno.

4. Lam Hoe Yoh, Dokter Tercabul.
agen poker

Pria beristri dan mempunyai tiga anak ini diam-diam memasang sebuah kamera di toilet untuk tujuan mengintip perempuan, dokter Lam Hoe Yeoh namanya, ia ternyata sudah mengintip lebih dari seribu pasien di dalam toilet rumah sakit.


About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.