Sunday, December 27, 2015

Aktris Korea Dengan Dada Yang Besar

By Kota Poker   Posted at  12:20 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Bukan hanya di negara-negara barat saja aktris yang mempunyai ukuran payudara yang besar, di Korea juga banyak aktris yang mempunyai ukuran payudara yang lumayan besar. Berikut adalah daftar aktris-aktris Korea yang mempunyai payudara yang besar.

1. Han Chae Young.

agen poker

Aktris cantik yang satu ini adalah salah satu model papan atas di negeri Ginseng tersebut, wanita yang satu ini sebetulnya bukanlah tipe perempuan yang sering mengumbar keseksian dirinya, tetapi dalam beberapa kesempatan para wartawan sempat mengambil foto yang memperlihatkan tubuh sempurnanya.

2. G.NA.
agen poker

G.NA memang sudah terkenal sebagai aktris yang mempunyai ukuran dada D cup, meskipun ia telah coba menutupi bagian tersebut dengan tidak memakai baju yang terlelu ketat, tetap saja para pria bisa melihat bentuk dada-nya yang menonjol keluar.

3. Oh In Hye.
agen poker

Wanita yang satu ini sangat suka memperlihatkan bentuk tubuh aduhainya pada saat acara BIFF 2011 lalu, terlihat disana kalau ukuran payudara aktris cantik yang satu ini berukuran besar.

4. Lee Chae Young.
agen poker

Pada saat ajang Seoul International Drama Awards 2010, Lee Chae yong memakai gaun yang menonjolkan bentuk payudaranya, sehingaa ia menjadi perhatian banyak orang saat itu.

5. Jessica Gomes.
agen poker

Ia sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata dan Cover majalah Maxim, dan ia sempat mengeluh pada salah satu acara talk show bahwa ia tidak merasa nyaman dengan ukuran payudaranya yang besar.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.