Thursday, December 10, 2015

Manfaat Tidur Telanjang

By Kota Poker   Posted at  2:53 PM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker - Dalam berbagai penelitian tentang tidur, ternyata tidur telanjang tenyata memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kalian.

agen poker

Agen Poker - Berikut adalah beberapa manfaat dari tidur telanjang.

1. Membuat hubungan asmara anda sekamin bahagia.

Sekitar 57 persen orang yang tidur dengan telanjang mengatakan hidup mereka lebih bahagia dengan hubungan asmaranya, ini menurut survey yang diadakan tahun 2014 di Amerika Serikat.

2. Mencegah diabetes.

Menurut sebuah survey yang dilakukan pada tahun 2014, ternyata suhu ruangan kamar tidur seseorang mempengaruhi lemak cokelat yang dimiliki oleh seorang dewasa. Mereka menemukan dengan tidur dibawah suhu dingin, lemak coklat di tubuh seseorang akan meningkat.

3. Menjaga kesehatan organ reproduksi wanita.

Dengan suhu tubuh yang hangat dapat membuat pertumbuhan jamur dan bakteri di daerah intim wanit, karena itu tidur dengan telanjang akan membantu mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.

4. Menekan sistem kekebalan tubuh.

Saat permukaan kulit berkontak dengan permukaan kulit lainnya, maka satu kelenjar yaitu kelenjar adernal akan terstimulasi dan akan menghasilkan hormon stress dan korsitol. nah hormon kostirol inilah yang menekan reaksi kekebalan tubuh.

5. Membantu membuat tidur lebih nyenyak.

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2004, untuk pengobatan dan mendapatkan tidur yang nyenyak, suhu tubuh memiliki peran yang penting. para penderita imsonia memiliki suhu yang lebih tinggi daripada orang yang tidak imsonia.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.