Tuesday, December 29, 2015

Kisah dibalik Lagu Natal Yang Populer

By Kota Poker   Posted at  7:32 PM   Agen Poker Terpercaya No comments

Kisah dibalik Lagu Natal Yang Populer.


1. Silent Night.

 Salah satu kisah yang paling menawan dari perang dunia 1 adalah kisah gencatan senjata do Western Fort. Pada saat itu para serdadu meletakan senjata mereka selama 1 malam, bermain sepak bola dan menyanyikan lagu natal.

2. O Holy Night.

Lagu ini juga di nyanyikan pada gencatan senjata selama perang Perancis melawan Prusia. Lagu ini pernah dilarang dinyanyikan di Perancis ketika mereka mengetahui pengarang lagu ini adalah seorang Yahudi, tetapi pada malam natal tahun 1871 seorang tentara Perancis menyanyikan lagu ini keras-keras di medan perang, dan peperangan sempat berhenti selama 24 jam.

3. White Christmas.

White Christmas ternyata adalah lagu natal terpopuler, banyak yang suka mendengarkan bagian awalnya yang bernuansa melankolis nostalgia terutama untuk para tentara.

4. Jingle Bells.

Salah satu lagu natal terpopuler di dunia, sebetulnya lagu ini awalnya ditulis untuk event yang berbeda, l;agu ini ditulis pada tahun 1857 dan diciptakan untuk hari thanksgiving dan Jingle Bells adalah lagu yang dinyantikan di luar angkasa oleh para astronot Apollo 11.


About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.