Sunday, November 22, 2015

Makanan Berbahan Dasar Cacing

By Kota Poker   Posted at  3:37 PM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Mahkluk hidup yang kita anggap jijik selama ini ternyata bisa dijadikan lahan bisnis, ya cacing, binatang berlendir yang menjijikan ini ternyata bisa berguna untuk manusia.

Ternyata binatang letaknya paling bawah dari rantai makanan dibawah ini bisa berguna untuk pengobatan juga, jaman sekarang sudah banyak orang yang membuka budi daya cacing karena kebutuhan banyak orang akan obat typus.Kali ini kami akan membahas beberapa makanan berbahan dasar cacing.

Inilah beberapa makanan berbahan dasar cacing.


1. Tamilok.

agen poker terpercaya
Tamilok natau dalam bahasa filipina-nya berarti cacing kayu, merupakan suatu hidangan yang mewah, makanan ini terlihat kenyal dan berlendir. cacing ini dibersihkan terlebih dahulu lalu dihidangkan dengan cuka yang dicampur irisan cabe setelah itu makanan ini bisa langsung disantap, dijamin kalian akan ketagihan setelah mencicipinya.

2.  Wawo.
agen poker terpercaya

Cacing yang mempunyai nama latin Lysdice oele ini merupakan caing khas perairan Maluku, tetapi cacing ini juga bisa ditemukan di Samudera Pasifik. Orang-Maluku biasa menggunakan cacing ini untuk makanan, cara memasaknya pertama-tama cacing dibersihkan setelah itu bisa direndam dengan air garam dan bawang putih, setelah di rendam cacing ini bisa langsung digoreng, rasanya gurih dan bergizi tinggi, jika kalian sedqang berpergian ke daerah Raja Ampat jangan lupa untuk mencoba makanan yang satu ini.

3. Palolo.
agen poker terpercaya

Cacing Palolo merupakan cacing dari family Eunicidae yang banyak mendiami daerah Samoa, cacing ini kerap di komsumsi di berbagai tempat, bahkan di daerah Fiji dan Samoa cacing ini menjadi sumber makanan utama bahkan cacing ini di ternak juga, cacing ini diolah dengan cara di digoreng atau dicampur sayur mayur.

4. Cacing Tanah.
agen poker terpercaya

Cacing tanah merupakan binatang unvertebrata dan hidup di dalam tanah yang gembur dan lembab, jenis cacing ini banyak diolah untuk obat tradisional terutama bagi yang bermasalah dengan pencernaan. Cacing ini dikomsumsi dengan di blender atau dibuat bubuk selanjutnya hasil blenderan cacing ini bisa langsung diminum, atau bagi yang merasa jijik, bisa juga di campur cokelat untuk mengurangi rasanya.

Posted By Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.