Sunday, November 1, 2015

Karakter Film Horor Yang Menyeramkan

By Kota Poker   Posted at  5:21 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Alur cerita yang menarik dan banyak kejutan merupakan suatu ciri khas film horor, tentu bagi pencinta film horor kita akan menantikan hal-hal menegangkan yang terdapat dalam film horor, apalagi ditambah dengan karakter utama dalam film horor tersebut akan menambah efek menyeramkan.

Jangan membayangkan kalau karakter-karakter seram tersebut ada di dunia nyata, dengan menonton film-nya saja bisa sampai terbawa di mimpi kita, kali ini kami akan membahas beberapa karakter film horor yang menyeramkan.

Inilah beberapa karakter film horor yang menyeramkan.

1. Ghostface.

agen poker terpercaya
Yang pertama datang dari film Scream, Ghostface adalah karaktter bertopeng yang digunakan oleh dua orang remaja untuk melakukan pembunuhan di kota Woodsboro, Karakter ini digambarkan sebagai pembunuh yang memakai topeng dan menggunakan suara yang palsu untuk menyembunyikan identitasnya.

2. Dracula.
agen poker terpercaya

Dracula adalah karakter utama yang terdapat dalam novel Bram Stoker, yang berjudul Dracula. Dalam film Gothic Dracula karakter Dracula ini digambarkan sebagai mahkluk sangat emosional.

3. Frankenstein.
agen poker terpercaya
Frankenstein adalah sesosok karakter yang ada pada novel berjudul sama yaitu Frankenstein, ia adalah mahkluk ciptaan seorang dokter gila yang berusaha menemukan cara untuk menciptakan manusia, Frankenstein digambarkan sangat sensitif dan emosional, tujuan utamanya adalah untuk membalaskan dendam kepada semua manusia akibat kegagalannya menemukan cinta sejati.

4. Jason Voorhees.
agen poker terpercaya

Jason adalah salah satu tokoh utama dalam film Friday the 13th, ia dahulu adalah seorang pemuda yang mempunyai wajah buruk rupa sehingga ia sering di ganggu, ia menjadi dendam dan menjadi seorang pembunuh psikopat.

5. Hannibal Lecter.
agen poker terpercaya
Tokoh Hannibal Lecter adalah tokoh antagonis dalam film The Silence Of Lambs, ia adalah seorang psikiater yang pskiopat, ia pembunuh berantai dan seorang kanibal juga.

6. Chucky.
agen poker terpercaya

Tidak lengkap rasanya jika daftar karakter film horor yang menyeramkan tanpa mengikutsertakan boneka kjam dan psikopat ini, Chucky adalah karakter utama dari film The Lakeshore Stangler, ia sebetulnya adalah pembunuh berantai yang jiwanya terjebak ke dalam boneka dan ia sedang mencari seorang anak kecil untuk memindahkan rohnya ke dalam tubuh anak kecil tersebut.


About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.