Friday, November 27, 2015

Fakta Menarik Tentang Nikola Tesla

By Kota Poker   Posted at  3:39 PM   Agen Poker Terpercaya No comments


agen poker terpercaya
Lahir pada tanggal 10 Juli tahun 1856 di Smijan (sekarang Kroasia), Nikola Tesla merupakan seorang inventor, engineer dan phsysicist, Tesla lebih dikenal sebagai penemu dari design modern sistem arus listrik.

Walaupun ia meninggal dalam keadaan miskin pada tahun 1943, ia menjadi semakin terkenal; karena penemuannya tersebut, pada tahun 1960 General Conference on weights and meassures mulai memperkenalkan istilah Tesla ke dalam International System of Unit untuk pengukuran kekuatan medan magnetik.

Inilah fakta menarik tentang Nikola Tesla.

 1. Tesla adalah pecinta lingkungan.

Tesla merupakan seorang yang mempedulikan tentang pemborosan sumber daya alam oleh orang-orang di sekitarnya, ia juga mencetuskan ide tentang sumber daya yang bisa diperbaharui. Penelitiannya selalu menggunakan energi yang berasal dari alam, untuk meminimalizir penggunaan sumber daya alam yang berlebihan, faktanya ia membuat petir buatan di dalam lab-nya.

2. Tesla lahir pada saat badai petir.

Salah satu lagi fakta tentang Tesla adalah oa lahir pada saat badai petir sedang terjadi, pengasuhnya saat itu mengatakan bahwa hal tersebut adalah pertanda buruk, akhirnya ia memanggil Tesla dengan sebutan "anak kegelapan", setelah itu ibunya membalasnya dengan menyebutkan bahwa ia adalah anak terang.

3. Tesla adalah seorang yang humanis.

Ingatan Tesla sangat eidetic, yang berarti ia mampu menghapal semua buku dan gambar yang pernah ia lihat dengan detail, ia sudah menggunakan potensinya saat ia menceritakan dengan detail mimpi buruknya sewaktu kecil.

4. Edison dan Tesla bukan merupakan musuh besar.

Banyak yang selalu berfikir kalau mereka berdua merupakan musuh abadi, dikarenakan mereka selalu berkompetisi untuk menyempurnakan penemuan mereka, tetapi faktanya mereka berdua pernah bekerja sama mendesign generatoir dengan arus DC sebelum Tesla keluar dan mengejar mimpinya dengan membuat design alternatif arus DC tersebut.

5. Tesla mempunyai imsonia.

Tesla mnegklaim, ia hanya butuh tidur hanya 2 jam per harinya, tetapi belum jelas apakah tidur 2 jam itu merupakan keinginannya ataupun karena memang ia menderita penyakit imsonia. Tesla juga terobsesi dengan angka 3 dan menggunakan 18 lap sbelum ia mulai makan malam, angka 18 merupakan angka divisible dari angka 3.

Posted By Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.