Monday, November 30, 2015

Inilah beberapa angka yang dianggap pembawa sial.

By Kota Poker   Posted at  6:17 PM   Agen Poker Terpercaya No comments

Banyak orang di dunia yang percaya beberapa angka dapat membawa sial, mitos-mitos seperti ini banyak sekali dipercaya di berbagai belahan dunia, angka apa saja sih yang dianggap dapat membawa sial?.

agen poker terpercaya

Inilah beberapa angka yang dianggap pembawa sial.

1. Angka 8 (India).

Untuk orang-orang India angka 8 merupakan angka sial, karena memiliki tanda kehancuran, sebagai contoh kita ambil kejadian tsunami, serangan teroris selalu terjadi pada tanggal 26 dalam15 tahun terakhir, angka 6 ditambah dengan 2 sama dengan 8.

2. Angka 9 (Jepang).

9 adalah angka yang dianggap sial bagi orang-orang Jepang, karena pengucapan atau pelafalan angka 9 dalam bahasa Jepang mirip dengan kata "penyiksaan".

3. Angka 17(Italia).

Kalau angka 17 dalam angka Romawi maka kita akan mendapatkan XVII, kalau dirubah, kita akan mendapatkan kata vixi, arti kata vixi dalam bahasa latin berarti "hidupku sudah berakhir", karena hjal tersebut orang-orang Italia menganggap angka tersebut sebagai angka sial.

4. Angka 4 (Cina).

Di Cina angka no 4 dilafalkan mirip dengan kata kematiaan, oleh karena itu angka ini di Cina dipercaya bisa membawa sial. Bahkan di Cina gedung bertingkat tidak menyediakan lantai 4.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.