Thursday, November 19, 2015

Fakta Dari Suku Uyghur

By Kota Poker   Posted at  7:15 PM   Agen Poker Indonesia 1 comment

agen poker terpercaya

Tidak hanya di Indonesia yang mempunyai ribuan suku, nah di negara besar satu ini juga mempunyai banyak suku-suku juga , yaitu Cina. Cina mempunyai sekitar 56 suku yang tersebar, setiap suku ada beberapa ciri khas yang berbeda, nah kali ini kami akan membahas salah satu suku di Cina, yaitu suku Uyghur, suku ini terkenal karena menghasilkan wanita-wanita cantik, penasaran, langsung aja yuk membaca beberapa fakta dari suku Uyghur.

Inilah beberapa Fakta Dari Suku Uyghur.

 1. Wanita Yang Lahir Dari Suku Ini Rata-Rata Cantik Seperti Bidadari.

Suku ini memang terkenal karena wanita cantiknya, walaupun mereka ada dalam wilayah Cina, tetapi paras mereka tidak mirip sama sekali dengan etnis Cina, mereka lebih banyak mirip dengan orang timur tengah seperti Turki.

Bahkan beberapa dari mereka adalah campuran Asia Timur dan Eropa, mata mereka berwarna cokelat agak hijau, pokoknya kalian harus kesana deh buat liat-liat betapa cantiknya wanita suku tersebut.

2. Mereka Bukan Chinese.

Suku ini mendiami wilayah Xinjiang, Cina, lokasi ini terletak di sebelah utara Cina, walaupun masuk ke dalam wilayah negara republik Cina, perawakan mereka tidaklah mirip dengan etnis dari Asia Timur.

3. Mayoritas Beragama Muslim.

Seperti yang kita dengan beberapa waktu lalu, dalam hal kebebasan agama di wilayah Xinjiang. Suku Uyghur adalah mayoritas muslim, tetapi perlakuan pemerintah Cina terhadap mereka sangat buruk, pemerintah Cina melarang mereka untuk berpuasa dan hal tersebut sempat mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.

4. Ada ikatan kuat antara suku ini dengan Turki.

Dalam konteks sejarahnya suku Uyghur mempunyai ikatan yang erat dengan bangsa Turk, tepatnya mereka adalah pecahan dari negara Turki yang tiba di Xinjiang dan mendiami daerah tersebut sampai akhirnya di caplok oleh Cina.

Memang miris jika kita melihat nasib mereka, mereka dipaksa untuk menjadi warga negara suatu negara dan dipelakukan tidak adil oleh pemerintahnya. Kita hanya bisa berdoa saja supaya hak-hak mereka dapat di berikan oleh pemerintahnya.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 6 PERMAINAN
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.