Friday, October 30, 2015

Tulisan-tulisan Kuno Paling Misterius

By Kota Poker   Posted at  4:50 AM   Agen Poker Terpercaya 1 comment

Agen Poker Terpercaya - Sejarah adalah hal menarik yang tidak akan habis untuk di teliti, banyak peneliti menngkontruksi sebuah kejadian besar yang pernah terjadi di dunia melalui tulisan-tulisan kuno yang pernah di temukan. Kali ini kami akan mencoba mengulas tentang penemuan tulisan-tulisan kuno yang misterius.

Agen Poker Terpercaya - Inilah Tulisan-tulisan kuno yang paling misterius.

1. Isthiman.
agen poker terpercaya

Isthiman adalah manuscript maqsoamerica yang dibuat sekitar tahun 500SM, sampai sekarang para peneliti belum mengetahui apa isi tulisan di dalam manuscript tersebut. Sistem tulisan ini dibuat oleh orang-orang pasca-olmec.

2. Singapore Stone.
agen poker terpercaya
Singapore Stone adalah potongan batu yang ditemukan di Singapura sesuai namanya, diukir dengan naskah yang sampai saat ini tidak diketahui, menurut para arkeolog batu ini berasal dari abad 10, kemungkinan.

3. Phaistoc Disc.
agen poker terpercaya

Naskah berbentuk bundar ini diperkirakan dibuat sekitar 2000 tahun sebelum masehi, disc berdiameter 15 cm ini disisinya diukir menuju pusat lingkaran dengan searah jarum jam. Disc ini meanrik minat para peneliti untuk mencoba menguak misteri yang ada di dalamnya, tetapi sampai sekarang tidak ada satupun yang berhasil menerjemahkan isi disc ini.

4. Olmec.
agen poker terpercaya

Script yang ditemukan ini adalah script satu-satunya peninggalan kekaisaran Olmec, yang bertanggal pada millenium pertama, script ini ditemukan pada puing-puing di sebuah bangunan. Sayangnya script ini sangat sulit dipahami, sampai sekarang script ini masih belum bisa diterjemahkan.

5. Indus Script.
agen poker terpercaya

Lembah Hindus terkenal dengan peradabannya yang maju pada saat itu, banyak tulisan-tulisan yang dibuat oleh peradaban di sungai ini, peradaban ini berkembang dengan sistem penulisan yang kompleks dan rinci, sampai sekarang script ini masih belum bisa diterjemahkan oleh para peneliti.

6. Jiahu.
agen poker terpercaya

jiahu kemungkinan besar adalah sistem penulisan tertua yang dipakai di Cina, Tulisan ini diperkirakan sudah ada sejak tahun 6600SM, simbol ini memiliki kesamaan dengan tulisan Cina yang berkembang belakangan.

Masih banyak contoh tulisan-tulisan yang masih menjadi misteri bagi para arkeolog atau peneliti yang belum kami ulas disini, semoga artikel kami bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 6 PERMAINAN
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.