Friday, October 23, 2015

Istilah Bahasa Gaul atau Bahasa Slank Indonesia

By Kota Poker   Posted at  4:55 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Kini banyak para remaja yang banyak mengucapkan bahasa gaul dalam kehidupan mereka sehari-hari, dan mungkin juga bahasa-bahasa gaul tersebut tidak kita mengerti maksudnya dan  membuat kita bertanya-tanya apa artinya.

Kita yang tidak pernah mendengar kata-kata tersebut tentunya akan diam saja pada saat pertama kali mendengar kata-kata tersebut. Aneh kedengarannya, tetapi kata-kata tersebut akan sering kita dengar pada waktu kita berkumpul bersama teman-teman kita. Saya akan coba membagi beberapa bahasa gaul yang sering disebutkan oleh remaja-remaja di Indonesia.

Inilah istilah bahasa gaul atau bahasa slank Indonesia : 


1. Maho.
agen poker terpercaya

Maho adalah kata yang sangat terkenal apalagi bagi kalian yang biasa aktif di forum paling terkenal di Indonesia yaitu Kaskus. Maho sendiri adalah singkatan dari kata "Manusia Homo", sering ditunjukan untuk seseorang laki-laki yang berperilaku layaknya perempuan, bisa juga digunakan untuk mengejek laki-laki yang sedang berdekatan. Contoh penggunaannya : "Ngapain loe, pegang-pegang tangan gw, maho loe".


2. Hoax.
agen poker terpercaya

Arti kata ini adalah berita palsu atau berita bohong, paling sering di gunakan di Kaskus. Asal kata ini tidak diketahui dan kata ini seperti diambil dari bahasa gaul luar negri terutama orang barat. Contoh penggunaannya : "Jangan percaya berita kaya gituan, paling hoax doang".

3. Galau.

agen poker terpercaya
Kata-kata ini paling sering digunakan di dunia maya, kata-kata ini sering ditunjukan untuk mengejek seseorang yang sedang patah hati atau sedang sedih. Contoh penggunaannya : "Galauers loe, dengerinnya lagu-lagu sedih mulu".

4. Alay.
agen poker terpercaya

Alay adalah kata yang sering ditunjukan untuk orang-orang yang berpenampilan norak, kebiasannya sih mereka suka membuat nama dengan tulisan aneh atau chat dengan tulisan yang tidak dapat dimengerti oleh orang awam seperti uPd4t3 5t4to3s. Contoh penggunaannya : "Alay banget sih loe".

5. Lol.
agen poker terpercaya

Kata ini sering dipakai di dunia maya terutama pada saat chatting atau memberikan komentar di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Kata ini sepertinya juga diambil dari kamus gaul dari luar negri terutama orang barat. Lol sendiri bererti Lot Of Laugh yang berarti tertawa terbahak-bahak, sepertinya kata ini untuk menggantikan penulisan haha atau bahaha pada waktu chatting. Contoh penggunaannya : "Lucu banget kejadiannya, lol".

6.Lebay.
agen poker terpercaya

Kata ini untuk menunjukan suatu tindakan atau reaksi yang terlalu berlebihan. Contoh penggunaannya "Ah lebay loe, masa gitu aja pake nangis segala".

7. Kepo.
agen poker terpercaya

Kata ini ditunjukan untuk orang yang selalu ingin tahu dan ikut campur dengan permasalahan orang lain. Contoh penggunaannya : "Ah, kepo banget deh loe".

8. PHP.
agen poker terpercaya

Kata ini ditunjukan kepada orang yang suka memberi janji palsu atau suka memberi harapan, tetapi berakhir tanpa kepastian. Contoh penggunaannya : "Ah basi, sering gw di PHP-in sama dia".

9. Otw.
agen poker terpercaya

OTW atau yang berarti on the way adalah kata untuk menyatakan bahwa kita dalam perjalanan menuju ke tempat pertemuan yang dijanjikan. Contoh penggunaan : "Sabar brow, udah otw nih".

10. Ajib.
agen poker terpercaya

Kata ini sepertinya serapan dari bahasa arab, biasa digunakan untuk mengekspresikan enak atau keren. Contoh penggunaannya : "Kopi buatan loe ajib bener bro".


Artikel ini dibuat oleh agen poker online Kotapoker.com.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.