Tuesday, October 27, 2015

5 Nenek Awet Muda

By Kota Poker   Posted at  5:41 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Kalau kita mendengar kata nenek, pasti kita membayangkan seorang wanita tua dengan kulit yang sudah keriput, lemah dan membungkuk, tetapi anda akan kaget jika melihat wanita-wanita yang sudah tergolong nenek-nenek ini.

Beberapa wanita tersebut bahkan sudah ada yang mempunyai cucu, usia mereka sekitar 50 tahun, bahkan lebih, hebatnya mereka dapat menjaga penampilan fisik dan wajah yang kelihatan muda.

Agen Poker Terpercaya - Inilah 5 Nenek Awet Muda tersebut. 

 1. Apasra Hongsakula.
Agen Poker Terpercaya

Wanita asal Thailand ini dulu pernah di nobatkan sebagai miss universe pada tahun 1965, dan sekarang walaupun sudah tua, ia masih terlihat cantik dan sexy. Banyak yang bilang ia telah melakukan operasi plastik, namun ia membantahnya, ia mengakui kalau ia menjaga pola makan, dan berolahraga untuk menjaga penampilannya.

2. Candy Law.
Agen Poker Terpercaya

Candy Law adalah wanita yang berprofesi sebagai model di Hongkong, ia pernah menjadi perbincangan publik karena pada umurnya yang hampir mencapai 50 tahun, ia masih terlihat cantik. Ia terlihat seperti wanita berumur 26 tahun dengan paras cantik, pinggang ramping dan kulit tanpa keriput. Ia bahkan sudah mempunyai cucu, ia menjaga penampilannya dengan menjaga pola hidup sehat serta rajin mengkomsumsi buah dan sayuran.

3. Masako Mizutani.
Agen Poker Terpercaya

Di usianya yang ke 47 tahun, wanita asal Jepang ini memiliki wajah yang awet muda, bahkan banyak yang tidak mempercayai usianya, ia terlihat seperti gadis berusia 20 tahunan, bahkan ia sering mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan produk-produk kecantikan.

4. Liu Xiaoqing.

Agen Poker Terpercaya
 Liu Xiaoqing adalah aktris papan atas Cina pada tahun 1980-an, usianya saat ini telah menginjak 60 tahun, di usia yang tidak bisa dibilang muda ini, penampilannya masih sangat cantik, ia tampak seperti wanita berusia 30 tahunan.

5. Michelle Yim.
Agen Poker Terpercaya

Wanita yang satu ini sudah berumur 58 tahun, kecantikan wanita ini terekspos oleh publik saat ia menggugah foto online dirinya yang sedang berada di tepi kolam, di dalam foto-foto tersebut terlihat dirinya yang masih awet muda dan penampilannya seperti wanita berusia 30 tahun. Ia mengakui gaya hidup sehat dan menjaga asupan makanan membantu menjaga penampilannya.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.