Sunday, October 25, 2015

Jendral Perang Terkuat Pada Masanya

By Kota Poker   Posted at  4:24 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Seorang Jendral atau Panglima perang adalah orang yang sangat berpengaruh pada peperangan, menang kalahnya perang tergantung kepada sosok tersebut.

Dari zaman dahulu sampai sekarang perang tidak pernah berakhir, sejarah selalu dihiasi dengan cerita perang entah itu kecil maupun yang besar. Pada masa perang inilah lahir setiap jendral-jendral hebat yang menghiasi sejarah dunia. Banyak negara yang telah melahirkan jendral-jendral perang ternama dimulai dari cina sampai ke arabia sana, bahkan di Indonesia-pun pernah melahirkan seorang jendral perang hebat yang bernama Gajah Mada. Kali ini kami akan mencoba mengulas beberapa jendral perang terkuat pada zamannya.

Inilah beberapa Jendral perang terkuat pada masanya.

 1. Alexander The Great.
agen poker terpercaya

Alexander of Macedonia merupakan seorang raja sekaligus jendral perang Makedonia. Ia merupakan seorang pemimpin kekaisaran terbesar pada waktu itu, dimulai dari laut Ionia sampai kepada Persia. Sampai sekarang banyak orang menganggapnya sebagai jendral perang terhebat sepanjang sejarah, sayang ia meninggal pada saat berusia 33 tahun. Sewaktu ia meninggal luas kekuasaannya 50 kali lebih besar daripada saat ia menerima tahkta dari ayahnya.

2, Richard (Lionheart) I.
agen poker terpercaya

Ia adalah raja Inggris pada zaman perang salib tahun 1189 sampai 1199. Catatan terhebatnya adalah ia pernah memimpin pasukan Inggris dalam perang salib dan meraih beberapa kemenangan melawan raja muslim yang terkenal Saladin Al Ayubi.

3. Ghenghis Khan.
agen poker terpercaya

Raja Mongolia bernama asli Temujin ini adalah raja terhebat yang dipunyai Mongolia, ia berhasil menyatukan Mongolia dibawah kekuasaannya. Ia juga berhasil memimpin pasukannya untuk menguasai daerah-daerah sekitarnya termasuk Cina, Asia tengah, dan Persia. ia diceritakan sudah membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam saja di Nishapur Persia.

4. Sun Tzu.
agen poker terpercaya

Ia merupakan salah satu panglima perang terpintar yang pernah dimiliki oleh bangsa Cina. Ia pintar dalam siasat perang, ia adalah penulis buku The Art Of War, yang sampai sekarang menjadi buku panduan strategi perang di seluruh dunia.

5. Gajah Mada.
agen poker terpercaya

Dia adalah patih kerajaan Majapahit yang dahulu pernah berkuasa di nusantara. Ia terkenal dengan sumpahnya yaitu sumpah Palapa. Ia berhasil menyatukan nusantara di bawah panji-panji kerajaan Majapahit pada saat itu.

6. Napoleon Bonaparte.
agen poker terpercaya
Napoleon Bonaparte lahir di pulau Korsika pada tanggal 15 agustus 1769, ia berasal dari keluarga bangsawan. Pada masa jayanya ia pernah hampir menguasai seluruh Eropa.

7. Salahuddin Al-ayubi.
agen poker terpercaya

ia adalah panglima perang muslim yang pawai serta bijaksana, ia berhasil mengusir tentara salib dan mengadakan negosiasi dengan raja Richard tentang diperbolehkannya para peziarah kristen untuk datang ke Yerusalem serta ia berjanji akan melindungi para peziarah tersebut.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.